Kawasan Perumahan Dekat Stasiun Cikarang

uploaded image

Kota Deltamas adalah sebuah kawasan modern yang berada di Cikarang, Bekasi. Kawasan terpadu ini terus dikembangkan melalui perencanaan kota yang matang dan komprehensif. Fasilitas di dalamnya dibuat untuk memenuhi keperluan dari warga di Kota Deltamas. Mulai dari fasilitas berupa perumahan dekat stasiun Cikarang, sekolah, universitas, apartemen sewa, hotel, tempat ibadah, kompleks olahraga, dan fasilitas lainnya. Dengan fasilitas tersebut diharapkan kawasan ini kedepannya akan menjadi kota mandiri yang terpadu dan mampu memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan. Untuk melengkapi fasilitas terpadu tersebut, Deltamas terus membangun dan mengembangkan kawasan komersial dan tentunya juga kawasan hunian di dalamnya.

Memiliki luas kawasan hingga 3.100 hektar dengan pengelolaan kawasan yang sangat terpadu. Kawasan Deltamas di Cikarang ini terdiri dari tempat komersial, pusat industri, dan tentunya kompleks perumahan dekat stasiun Cikarang. Tidak salah jika menyebut nya sebagai kawasan yang mandiri dan modern. Berada di Cikarang Pusat, kawasan ini juga memiliki akses tol sendiri yang menghubungkan dengan jalan tol Jakarta-Cikampek. Menjadi salah satu kawasan yang strategis untuk industri di kawasan timur Jakarta. Kawasan Deltamas ini menawarkan prospek yang bagus untuk investasi, apalagi fasilitas dan infrastruktur di dalam kawasan tersebut sangat memadai. Kawasan ini didesain dengan beberapa pusat kegiatan penting. Seperti residential, Commercial, industrial, Central business district, recreation, government, dan educational centre.

Kawasan Deltamas Cikarang ini sudah memiliki 15 klaster lebih untuk perumahan. Ditambah lagi sekarang hadir Perumahan Mustika Sukamulya sebagai salah satu perumahan dengan konsep modern. Memadukan keharmonisan antara alam di sekelilingnya dan fasilitas lengkap perumahan untuk hunian yang SAFE, smart, active, fun, dan eco. Tersedia rumah dengan pilihan tipe 27/60 dan 30/ 60 dengan fasilitas dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur, dan satu kamar mandi. Perumahan dari Mustika Land ini juga menawarkan beberapa fasilitas seperti hutan, danau, dan jalan lebar untuk kenyamanan para penghuninya. Perumahan dekat stasiun Cikarangini juga sudah bekerja sama dengan BTN dan Mandiri untuk menyediakan KPR bagi masyarakat yang tertarik memiliki salah satu unit perumahannya.

Baca juga : Kompleks Hunian dan Perumahan Dekat Stasiun Cikarang 

Posted August 20, 2019 02:58

Tag mustika sukamulya · Tag perumahan · Tag perumahan dekat stasiun cikara · Tag perumahan mustika sukamuya · Tag stasiun cikarang

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •