Tips Memilih Lantai Parket Jakarta

Date October 26, 2018 15:00

Tag lantai parket

uploaded image

Ada berbagai jenis lantai yang bisa digunakan untuk dijadikan alas bangunan. Salah satu jenis lantai yang kini banyak digemari oleh orang-orang adalah lantai parket. Ada tempat jual lantai parket di Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan yang bagus. Untuk itu, apabila ingin menggunakan lantai parket, maka pertimbangkanlah terlebih dahulu mengenai segala sesuatunya. Perlu diketahui bahwa ada berbagai jenis level lantai parket dan teksturnya pun berbeda-beda. Untuk itu, maka yang perlu dilakukan adalah memilihnya dengan cermat.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terkai pemilihan lantai parket.

  • Motif

Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda mengenai motif. Untuk itu, usahakan sesuaikan dengan keinginan Anda ketika memilih motif, karena ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Ada berbagai motif yang disediakan, sehingga Anda perlu membayangkan visualisasi motif tersebut jika diaplikasikan untuk alas rumah.

  • Level atau kelas parket

Sekiranya ada sekitar 4 level parket, yakni dimulai dari kelas AC2 sampai AC5.Untuk rumah biasa, maka gunakanlah level yang rendah saja. Namun tidak ada salahnya apabila menggunakan parket dengan level yang paling tinggi. Sementara untuk lantai tempat berbisnis, lebih baik menggunakan level yang tinggi, karena anti rayap dan air, sehingga tidak cepat rusak. Untuk itu, tentukan sebelum memesan, petimbangkan dengan baik mengenai kekurangan dan kelebihannya. Di tempat jual lantai parket di Jakarta menyediakan level ini secara lengkap.

  • Harga

Setiap tempat penjualan memiliki harga jual lantai parket yang berbeda-beda. Untuk itu, pilihlan harga yang murah. Namun pada dasarnya harga dari parket ini sangat bervariasi, tergantung dengan motif dan levelnya. Karena harga dari parket ini akan sangat berpengaruh pada kualitas parket itu sendiri. Jika ingin mendapatkan potongan harga yang besar, maka pesanlah dalam jumlah yang besar pula.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan apabila ingin membeli lantai parket yang berkualitas dengan harga yang murah. Jika perlu, konsultasikan dengan pihak yang sudah berpengalaman, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. Anda juga bisa bertanya pada pihak yang jual lantai parket di Jakarta sehingga bisa lebih jelas. Megah Wallpaper merupakan solusi terbaik untuk Anda.

Posted October 26, 2018 15:00

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •