Calendar December 30, 2019 03:36

Teknologi yang kian maju, membikin semua wujud jalan masuk dan profesi apa saja kian gampang dan praktis termasuk mengurangi tingkat resiko. Berdirinya suatu perusahaan bagus perusahaan jasa ataupun produk, tujuan utamanya ialah mengoptimalkan profit atau keuntungan.

Seluruh usaha sudah diupayakan semaksimal mungkin bagus secara manual ataupun lewat aplikasi salah satunya dengan menekan tarif operasional perusahaan. Karenanya oleh karena itu, munculah aplikasi yang menolong perusahaan dalam memberikan berita akan transaksi penjualan yang disebut dengan software penjualan atau sales software Indonesia. Seperti apakah sales software dalam perusahaan di Indonesia?

Di Indonesia sendiri, hampir segala perusahaan bagus perusahaan besar atau kecil sudah menerapkan perangkat ini. Perangkat ini betul-betul menolong Anda yang mempunyai bisnis atau usaha untuk hal pencatatan penjualan yang secara pesat, akurat dan terintegrasi lewat software yang dikala ini kian populer dan terpercaya.

Bukan sebuah gelanggang gengsi sebab tuntutan zaman dan seolah-olah tak memerlukan banyak karyawan, namun untuk efisiensi dan efektivitas aktivitas perusahaan itu sendiri. Dengan ini, karenanya perusahaan Anda akan mengoptimalkan profit dan menghemat tarif, terlebih tarif operasional.

Perangkat ini terang betul-betul berbeda dengan pencatatan yang dijalankan secara manual, bagus dari segi akurasi, waktu, pikiran dan tanggung jawab yang dibebankan. Dengan aplikasi ini, Anda tak perlu menerapkan buku atau semua wujud catatan yang menyokong transaksi penjualan, akan tapi Anda cuma perlu menginstal perangkat ini.

Kecuali itu, Anda cuma perlu menginput semua wujud kebutuhan penjualan seperti nama barang, jumlah barang, harga barang dan lain sebagainya secara otomatis. Sehingga Anda tak perlu takut akan terjadi kekeliruan pencatatan. Kecuali itu, kerahasiaan perusahaan Anda akan terjamin sebab perangkat ini mempunyai database yang bisa dikunci dengan menerapkan Kata.

Profit yang diraih juga akan nampak secara otomatis, serta daya kerja keuangan perusahaan akan segera dikaji dalam wujud grafik. Oleh karena itu, perusahaan bisa mengambil keputusan penjualan yang terbaik. Untuk lebih lengkapnya dapat terus ikuti jala.ai ya. Selamat berinvestasi dengan software penjualan.

Baca juga : Kegunaan Point of Sales Software Indonesia dalam Bisnis Masakan

Posted December 30, 2019 03:36

Calendar December 15, 2019 22:16

Jalanan kota yang kian padat dan seringkali rawan kecelakaan, tentunya membuat Anda tak henti-hentinya membaca doa berkendara saat sedang mengemudi. Namun, doa berkendara juga tak cukup untuk mengatasi masalah yang satu ini. Jika Anda seorang pebisnis yang seringkali hilir mudik di tengah jalanan kota, Anda dapat memilih Daihatsu Sirion sebagai kendaraan city car yang tepat. 

 

Meski sudah cukup lama diluncurkan yaitu pertama kali pada 2007, Daihatsu Sirion tetap menjadi pilihan bagi masyarakat. Mobil yang mungil ini terkenal gesit dan memiliki harga cukup kompetitif. Berikut beberapa fakta yang dimiliki unit yang satu ini.

KUNJUNGI : Tempat Berburu Oleh-Oleh Khas Jakarta

Tarikan Mesin Responsif

Meski memiliki kapasitas mesin hanya mencapai 1.3liter, nyatanya mobil ini memiliki tarikan mesin yang responsif. Hal ini lah yang menjadi alasan kebanyakan orang tetap memilih hatchback yang satu ini sebagai pilihan kendaraan yang lincah yang gesit. 

 

Irit Biaya Perawatan

Saat ini, masih banyak orang yang melakukan jual beli mobil ini. Banyak pula konsumen yang mengaku alasan memilih jenis mobil ini karena biaya perawatan yang cukup murah dibandingkan mobil lainnya. Harga perawatan mobil ini dikatakan cukup irit karena tak sedikit city car yang memiliki biaya perawatan yang cukup mahal.

 

Hemat Bahan Bakar

Selain irit biaya perawatan, mobil yang satu ini juga irit bahan bakar. Anda dapat menghemat bujet bahan bakar kendaraan jika Anda berkendara dengan model yang satu ini. Mobil ini telah dilengkapi electronic fuel injection. Teknologi ini berguna untuk menghemat bahan bakar. 

 

Harga Cukup Terjangkau

Mobil hatch car yang satu ini memang andalan dalam masalah biaya yang hemat. Mobil ini merupakan mobil dengan harga termurah yang dapat Anda beli dibandingkan mobil-mobil city car lainnya. Anda bisa membeli mobil ini seharga Rp160.000.000,00 saja. Sangat murah, bukan?

 

Itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki mobil yang cukup senior satu ini. Mobil ini menawarkan akselerasi yang bagus dengan harga terbaik untuk Anda. Jangan lupa membaca doa bepergian juga sebelum mengemudi!

Posted December 15, 2019 22:16

Calendar December 13, 2019 21:08

Membangun bisnis atau perusahaan sendiri kini menjadi sesuatu hal yang mungkin untuk dilakukan oleh semua orang. Selagi orang tersebut memiliki niat dan mau bekerja keras, maka bukan tidak mungkin bisnis yang sedang dijalani bisa meraup banyak keuntungan. Peluang membangun bisnis dan perusahaan di Indonesia memang selalu terbuka lebar. Hal inilah yang menjadikan marak bermunculan berbagai ide bisnis baru yang tentunya sukses dan berhasil menarik minat masyarakat Indonesia. Bagi pebisnis pada sebuah perusahaan besar, tentu bukan hal yang mudah untuk dapat mengelola perusahaan hanya dengan mengandalkan para pekerjanya saja. Oleh karena itulah, jasa sales software Indonesia saat ini dibutuhkan oleh para pemilik perusahaan.

Tentunya kehadiran jasa mereka bukan tanpa suatu alasan. Jasa sales software ini menawarkan berbagai manfaat yang tentunya akan sangat menguntungkan perusahaan Anda. Sekarang ini sudah ada banyak perusahaan yang menggunakan jasa sales software Indonesia untuk membantu mengontrol dan juga menginput data-data penting yang masuk ke perusahaan melalui sistem yang digunakan. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan jasa mereka, maka jumlah stok barang di perusahaan Anda akan terus terupdate sehingga dijamin tidak akan mengecewakan klien. Melalui sales software ini, perusahaan Anda juga dapat menerapkan layanan self-service, dimana klien selaku konsumen dapat langsung membeli produk yang diinginkan tanpa melalui perantara kasir.

Baca juga : Membangun Trust dan Kinerja Tim dengan Lead Management Software

Sekarang ini telah banyak bermunculan jasa sales software Indonesia yang berbeda di berbagai daerah. Akan tetapi, tidak semua penyedia jasa memberikan kualitas pelayanan yang sama. Oleh karena itu, Anda harus bijak dalam memutuskan untuk bekerja sama dengan jasa tersebut. Salah satu penyedia jasa sales software yang mutu dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi adalah Jala.ai. Sudah bertahun-tahun lamanya pihak mereka melayani berbagai perusahaan di Indonesia dan membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh perusahaan tersebut. Selain itu, pihak mereka juga menyusun strategi yang dapat digunakan untuk meningkatkan profit perusahaan Anda. Jadi, apakah Anda masih ragu untuk menggunakan jasa mereka?

Posted December 13, 2019 21:08

Calendar November 10, 2019 08:21

uploaded image

Saat ini di seluruh Indonesia sudah tersedia berbagai bisnis yang bisa dijalankan baik secara offline maupun dijalankan secara online. Hanya saja, untuk bisnis yang banyak dipilih oleh beberapa orang di seluruh Indonesia adalah bisnis online. Dengan membangun sebuah bisnis online ini tentunya beberapa orang disarankan untuk memaksimalkan bisnis yang akan mereka jalankan. Di mana sistem bisnis yang harus mereka jalankan ini dinamakan dengan lead management software.

Solusi Berbisnis dengan CRM

Bagi Anda semua pemilik bisnis memang disarankan untuk menggunakan beberapa sistem terbaik. Di mana dengan adanya sistem terbaik ini pasti akan membantu dan membuat bisnis yang akan dijalankan ini bisa berkembang dengan pesatnya. CRM ini sendiri adalah salah satu terobosan yang memberikan kemudahan khususnya bagi beberapa perusahaan maupun usaha yang akan dijalankan khususnya secara online.

Untuk tujuan utama dari lead management software ini mampu meningkatkan kepuasan para pelanggan yang akan membeli produk, barang maupun jasa yang akan Anda jual. Sedangkan untuk tujuan akhirnya tentu digunakan untuk memberikan batas maksimal keuntungan dan juga pendapatan dari pemilik usaha maupun bisnis.

Sistem CRM ini bahkan sudah dilengkapi dengan berbagai analisis customer, vendor, dan juga partner untuk media penyimpanan. Sedangkan berbagai fungsi lain yang nantinya mampu untuk mendukung CRM ini sendiri adalah sales, marketing dan juga training. CRM juga dianggap sebagai sebuah persyaratan vital bagi bisnis yang Anda miliki agar bisnis pun bisa berkembang dengan mudahnya.

Baca juga : Mengenal Lead Management Software

Masih ada beberapa fungsi lain yang bisa Anda temukan ketika menggunakan CRM ini. Bahkan ada beberapa kelebihan lain yang juga bisa Anda dapatkan apabila Anda memutuskan untuk menggunakan aplikasi CRM ini bagi pengembangan bisnis yang akan Anda lakukan di kemudian hari.

Untuk mempelajari bagaimana sistem ini berjalan khususnya sistem lead management software, maka Anda semua tentunya harus mempelajari bagaimana cara penggunaan, fungsi, dan lain sebagainya. Untuk itulah semua orang bisa mempelajarinya dengan mudah ketika Anda menggunakan sebuah software yang dinamakan dengan jala.ai.

Posted November 10, 2019 08:21

Calendar October 16, 2019 11:43

Kendaraan Pribadi Untuk Perjalanan Keluarga

uploaded image

Anda yang gemar berlibur dan menyambangi tempat wisata di sekitar kota tempat Anda tinggal pasti mendambakan kendaraan yang nyaman untuk mengimbangi kegemaran tersebut. Ketika Anda masih sendiri, pergi berlibur dengan motor dan tanpa rencana pun masih dapat Anda lakukan tanpa perlu memikirkan banyak hal. Lain lagi ketika Anda sudah memiliki keluarga. Bepergian tidak bisa Anda lakukan menggunakan motor dan tanpa rencana. Selain sebagai quality time, bepergian perlu memperhatikan kenyamanan anak-anak dan harus memiliki rencana yang matang. Rencana matang ini diiringi dengan mempersiapkan barang-barang yang diperlukan serta pengecekan kendaraan. Kendaraan yang Anda gunakan juga sama pentingnya karena ini merupakan penentu kenyamanan dari perjalanan Anda. Anda perlu memperhatikan kenyaman anak-anak yang membutuh ruang gerak cukup, ditambah dengan tempat penyimpanan barang-barang agar tidak mengganggu yang lain.

Mobil merupakan kendaraan pribadi yang cukup tepat untuk Anda yang ingin mengajak keluarga bepergian bersama. Selain karena memiliki ruang gerak yang cukup, mobil juga memiliki  standar yang lebih aman. Hal ini tentu cocok untuk anak-anak yang sedang aktif-aktifnya. Mereka masih bisa bergerak bebas tapi masih dalam pengawasan yang baik dari Anda. Suhu ruangan yang tidak panas sebagaimana suhu di luar juga menjaga anak-anak agar tidak rewel. Suhu ini juga dapat disesuaikan dengan keadaan. Selain itu, mobil juga memiliki ruang penyimpanan barang yang tidak akan mengganggu kenyamanan penumpang.

Baca juga : Yang Perlu Dilakukan Sebelum Bepergian

Daihatsu sebagai salah satu brand mobil keluarga meluncurkan bermacam jenis mobil yang juga cocok untuk keluarga. Mobil Grand New Xenia merupakan salah satu mobil yang cocok untuk keluarga. Mobil ini memiliki berbagai kelebihan mulai dari cabin yang nyaman dan luas, sistem pengereman yang canggih, hingga desain yang elegan dengan bermacam pilihan warna. Selain itu, Daihatsu juga memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga memudahkan pengecekan dan pembelian suku cadang. Servis bulanan maupun penggantian suku cadang dapat dilakukan dengan mudah. Jadi Anda tak perlu khawatir ketika hendak bepergian jarak jauh. Setelah kendaraan dapat dipastikan aman, sebelum berangkat ada baiknya Anda melantunkan doa bepergian. Doa bepergian ini selain untuk keselamatan, juga kemudahan dan tercapainya liburan yang menyenangkan.

Posted October 16, 2019 11:43

Tag doa bepergian

Calendar September 3, 2019 01:52

Hai apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan baik ya, oke langsung saja kali ini kami akan membahas mengenai doa naik kendaraan. Anda tentu saja pernah bepergian menggunakan kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. 

Kendaraan sendiri dibagi menjadi dalam tiga kelompok, yakni darat, laut dan udara. Kendaraan yang termasuk darat adalah sepeda, sepeda motor, becak, mobil, bus, kereta api dan masih banyak lagi. Sedangkan yang termasuk laut adalah kapal dan yang termasuk udara adalah helikopter juga pesawat.

Tentu saja mau apapun kendaraan yang dinaiki kita sebaiknya selalu membaca doa naik kendaraan. Selain membaca doa, saat berkendara kita juga harus selalu memperhatikan etika, fisik kendaraan, kelengkapan surat-surat dan keselamatan dalam berkendara.

Sebelum mulai untuk berkendara sebaiknya kita berniat dengan tujuan yang baik. Kemudian kita juga harus selalu berhati-hati dijalan, mematuhi rambu lalulintas dan menghargai hak orang lain.

 

Doa Sebelum Naik Kendaraan

 

سُبْحَانَالَّذِيْسَخَّرَلَنَاهَذَاوَمَاكُنَّالَهُمُقْرِنِيْنَ. وَإِنَّاإِلَىرَبِّنَالَمُنْقَلِبُوْنَ

“Subhaanalladzii sakhkhara lanaa hadzaa wamaakunna lahu muqriniin, wa innaa ilaa rabbinaa lamungqalibuun”

Artinya :

‘’Maha Suci Dzat yang telah menundukkan bagi kami kendaraan ini padahal sebelumnya kami tidak dapat menguasainya dan sesungguhnya kepada Rabb-lah kami akan kembali….’’

 

Doa Sebelum Naik Kapal Laut

بِسْمِاللَّهِمَجْرَاهَاوَمُرْسَاهَاإِنَّرَبِّيلَغَفُورٌرَحِيمٌ

“Bismillaahi majreehaa wamursaahaa inna rabbii laghafururrahiim”

Artinya :

“Dengan menyebut nama Allah pada waktu berlayar dan berlabuhnya. Sesungguhnya Tuhanku benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Hud, ayat 41).

Dengan selalu membaca doa naik kendaraan dan selalu ingat dengan Allah SWT berarti kita memohon untuk selalu diberikan keselamatan saat melakukan perjalanan dengan kendaraan apapun dan dengan tujuan manapun. Baca Artikel Ini Juga : Doa naik kendaraan darat dan laut .

Sebab dimana pun dan kapan pun selalu terdapat bahaya. Maka dari itu kita harus selalu memohon dan berdoa supaya dijauhkan dari mara bahaya. Semoga pembahasan tentang doa naik kendaraan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda dan kita selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT. Aamiin.

 

Posted September 3, 2019 01:52

Calendar August 27, 2019 06:08

uploaded image

Tidak dipungkiri lagi bahwa peran mainan bagi anak-anak sangatlah besar dalam mendukung perkembangan sel motoriknya. Namun demikian, Anda harus cerdas dalam memilih mainan yang cocok untuk buah hati Anda. Pasalnya, tidak semua mainan layak untuk diberikan kepada mereka. Ada beberapa permainan anak-anak yang justru berbahaya dan sangat tidak disarankan untuk digunakan sebagai media bermain.

Ciri permainan anak yang berbahaya

Seperti yang disebutkan di atas bahwa ada banyak sekali permainan yang memang tidak disarankan untuk diberikan kepada buah hati. Hal ini tidak lain karena permainan tersebut mengandung berbagai unsur yang berbahaya. Untuk lebih detailnya, berikut beberapa permainan yang dianggap berbahaya dan sangat tidak baik untuk si kecil.

  1. Permainan dengan ujung yang runcing

Ada banyak sekali permainan yang memiliki ujung runcing dan beberapa diantaranya terbuat dari kaca ataupun plastic. Jenis permainan anak-anak yang semacam ini dikatakan tidak baik untuk diberikan kepada anak karena permainan ini secara tidak langsung bisa melukai mereka di saat asyik bermain. Sebagai contoh permainan tersebut diantaranya adalah dinosaurus dan masih banyak lainnya.

  1. Permainan yang menghasilkan bunyi sangat keras

Sangat tidak dianjurkan untuk membeli permainan yang mampu menghasilkan bunyi sangat keras. Hal ini disebabkan oleh adanya permasalahan pendengaran yang bisa saja terjadi ketika permainan tersebut dimainkan oleh si kecil. Untuk itu, sebelum Anda membeli permainan, pastikan untuk memeriksa apakah permainan tersebut menghasilkan bunyi keras ataupun tidak.

  1. Mainan dengan ukuran kecil

Untuk permainan anak-anak yang cukup berbahaya adalah jenis permainan dengan ukuran cukup kecil. Dikatakan berbahaya karena permainan ini sangat berpotensi untuk ditelan sehingga menyebabkan permasalahan tersendiri pada sistem pencernaannya. Oleh sebab itu, pastikan Anda membelikan jenis mainan yang memiliki ukuran cukup besar demi menghindari resiko tersebut.

Banyak permainan yang terbilang edukatif dan banyak pula permainan anak-anak yang cenderung berbahaya untuk dimainkan. Dalam hal ini, Anda harus mengetahui dengan benar jenis mainan yang cocok untuk diberikan kepada si kecil. Kesalahan dalam membelikan mainan akan berdampak besar hingga bisa menyebabkan permasalahan tersendiri bagi anak tersebut. Jadi, pastikan untuk selalu berhati-hati dalam memilih mainan.

Baca juga : Tips Memilih Permainan Anak-Anak

Posted August 27, 2019 06:08

Calendar August 20, 2019 02:58

Kawasan Perumahan Dekat Stasiun Cikarang

uploaded image

Kota Deltamas adalah sebuah kawasan modern yang berada di Cikarang, Bekasi. Kawasan terpadu ini terus dikembangkan melalui perencanaan kota yang matang dan komprehensif. Fasilitas di dalamnya dibuat untuk memenuhi keperluan dari warga di Kota Deltamas. Mulai dari fasilitas berupa perumahan dekat stasiun Cikarang, sekolah, universitas, apartemen sewa, hotel, tempat ibadah, kompleks olahraga, dan fasilitas lainnya. Dengan fasilitas tersebut diharapkan kawasan ini kedepannya akan menjadi kota mandiri yang terpadu dan mampu memberikan layanan terbaik bagi semua pelanggan. Untuk melengkapi fasilitas terpadu tersebut, Deltamas terus membangun dan mengembangkan kawasan komersial dan tentunya juga kawasan hunian di dalamnya.

Memiliki luas kawasan hingga 3.100 hektar dengan pengelolaan kawasan yang sangat terpadu. Kawasan Deltamas di Cikarang ini terdiri dari tempat komersial, pusat industri, dan tentunya kompleks perumahan dekat stasiun Cikarang. Tidak salah jika menyebut nya sebagai kawasan yang mandiri dan modern. Berada di Cikarang Pusat, kawasan ini juga memiliki akses tol sendiri yang menghubungkan dengan jalan tol Jakarta-Cikampek. Menjadi salah satu kawasan yang strategis untuk industri di kawasan timur Jakarta. Kawasan Deltamas ini menawarkan prospek yang bagus untuk investasi, apalagi fasilitas dan infrastruktur di dalam kawasan tersebut sangat memadai. Kawasan ini didesain dengan beberapa pusat kegiatan penting. Seperti residential, Commercial, industrial, Central business district, recreation, government, dan educational centre.

Kawasan Deltamas Cikarang ini sudah memiliki 15 klaster lebih untuk perumahan. Ditambah lagi sekarang hadir Perumahan Mustika Sukamulya sebagai salah satu perumahan dengan konsep modern. Memadukan keharmonisan antara alam di sekelilingnya dan fasilitas lengkap perumahan untuk hunian yang SAFE, smart, active, fun, dan eco. Tersedia rumah dengan pilihan tipe 27/60 dan 30/ 60 dengan fasilitas dua kamar tidur, satu ruang tamu, satu dapur, dan satu kamar mandi. Perumahan dari Mustika Land ini juga menawarkan beberapa fasilitas seperti hutan, danau, dan jalan lebar untuk kenyamanan para penghuninya. Perumahan dekat stasiun Cikarangini juga sudah bekerja sama dengan BTN dan Mandiri untuk menyediakan KPR bagi masyarakat yang tertarik memiliki salah satu unit perumahannya.

Baca juga : Kompleks Hunian dan Perumahan Dekat Stasiun Cikarang 

Posted August 20, 2019 02:58

Tag mustika sukamulya · Tag perumahan · Tag perumahan dekat stasiun cikara · Tag perumahan mustika sukamuya · Tag stasiun cikarang

Calendar August 16, 2019 03:26

Keunggulan dan Harga Mobil Terios Baru Kredit R M/T 2018 untuk Para Petualang

uploaded image

Bagi Anda yang memiliki keluarga dengan hobi berpetualang menggunakan mobil, Anda tentu membutuhkan kendaraan yang cocok untuk semua medan. Tak hanya itu saja, mobil yang bisa diajak untuk berpetualang juga harus memiliki performa mesin yang baik. Mobil keluaran dari Daihatsu dengan varian All New Terios R MT 2018 bisa menjadi salah satu mobil yang cocok untuk Anda. Harga mobil Terios baru kredit juga cukup terjangkau karena Anda bisa mencari sahabat petualangan dengan kisaran harga yang murah. Mobil saat ini bukan lagi suatu kebutuhan tambahan tetapi menjadi kebutuhan utama. Kegunaan mobil yang sudah menjadi salah satu hal cukup penting seperti untuk bepergian dengan mudah bersama keluarga baik untuk mudik maupun untuk berpetualang. Ada beberapa keunggulan dari mobil Terios R M/T keluaran tahun 2018 untuk menjadi mobil kebanggan Anda.

  • Mobil untuk Berpetualang

Mencari mobil yang bisa diajak sebagai teman berpetualang memang tidak mudah. Pasalnya, Anda harus mencari mobil dengan spesifikasi yang bagus supaya siap untuk di semua medan. Mobil Jenis SUV seperti Terios R M/T keluaran tahun 2018 bisa menjadi salah satu mobil yang cocok untuk berpetualang karena mobil ini dirancang dengan Compact 7-seater SUV sehingga selain mampu menjelajahi setiap medan mobil ini juga bisa menampung seluruh anggota keluarga kecil Anda.

Baca juga : Harga Mobil Terios Baru Kredit yang Terjangkau untuk Mobil Keluarga

  • Desain Modern

Mobil yang diciptakan untuk keluarga para petualang ini juga dijual dengan  yang cukup terjangkau yaitu dibawah 250 juta sehingga bisa menjadi mobil yang cocok untuk Anda. Tak hanya itu saja, mobil ini juga di desain super keren dengan konsep desain yang modern sehingga cocok digunakan oleh siapa saja. Desain mobil ini juga tampak lebih aerodinamis dan elegan pada bagian grille dan fog. Selain itu, mobil Daihatsu R M/T keluaran tahun 2018 ini juga memiliki body yang macho dengan adanya desain aerokit. Melihat harga mobil Terios baru kredit yang cukup terjangkau dan desain yang modern serta macho, sehingga mobil ini cocok untuk Anda yang suka berpetualang.

Posted August 16, 2019 03:26

Calendar July 13, 2019 07:15

Mengulas Konsep Smart Home di Perumahan Deltamas Savasa

uploaded image
Saat ini, memilih rumah tak lagi hanya memperhatikan desain rumah yang tampak bagus saja. Perhatian pada kebutuhan teknologi yang menunjang aktivitas, sekaligus kenyamanan dan ramah lingkungan menjadi perhatian yang tak kalah pentingnya. Melalui project Savasa, Panasonic Homes yang bekerja sama dengan Sinar Mas Land telah melengkapi rumah-rumah di Perumahan Deltamas Cikarang ini dengan konsep “Smart Home”, yaitu rumah berteknologi pintar yang akan meningkatkan efisiensi sehingga mampu mengurangi biaya dalam pemeliharaan rumah.

Teknologi dan sistem canggih yang diterapkan pada perumahan Deltamas Cikarang ini antara lain :

Wind Circulation System dan Air Filtration System.

Dengan adanya sistem ini akan membuat sirkulasi aliran udara dalam rumah menjadi lebih lancar dan bersih. Rumah akan terasa lebih sejuk secara alami, sehingga tak lagi perlu menyalakan AC setiap saat sebab hembusan angin dari luar otomatis masuk ke dalam rumah. Keberadaan sistem air filtration juga membuat udara yang masuk akan menyaring udara kotor sampai dengan 97%, sehingga udara dalam rumah menjadi lebih bersih.

Low Energy Lighting.

Melalui Panasonic Home Network System dengan teknologi motion-triggered spotlight serta smart plug yang diterapkan dalam rumah akan menghidupkan atau mematikan setiap peralatan elektronik dengan bantuan sensor sehingga akan menghemat pemakaian listrik.

Smart Home Security.

Adanya teknologi “Smart Home Security Protection” yang diaplikasikan di luar dan juga di dalam rumah. Security camera, window dan door sensor alarm, bisa dikontrol serta dimonitor langsung melalui smartphone.

Baca juga : Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Rumah

Selain teknologi tersebut, fasilitas Perumahan Deltamas Cikarang ini juga sangat lengkap. Perumahan Savasa dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung yang lengkap bagi keamanan dan kenyamanan hidup penghuninya, seperti one gate system, 24 hour security, commercial area berupa ruko serta club house dan lain sebagainya.

Posted July 13, 2019 07:15

Calendar June 17, 2019 05:16

uploaded image

Modifikasi merupakan sebuah teknik merubah suatu barang menjadi bentuk barang yang lebih inovatif. Sekarang ini sudah banyak barang-barang yang dapat dimodifikasi. Selain karena teknologi yang semakin canggih, proses modifikasi menjadi mudah dilakukan karena tingkat kreativitas masyarakat semakin meningkat. Salah satu jenis barang yang saat ini banyak dimodifikasi adalah mobil. Seiring dengan perkembangan modifikasi mobil yang ada di Indonesia, saat ini tidak hanya mobil sedan saja yang dapat dimodifikasi. Akan tetapi, berbagai jenis mobil juga sudah dapat dimodifikasi. Tujuan dari gran max modifikasi mobil adalah agar mobil memiliki tampilan yang lebih menarik dan juga trendy. Selain itu, tidak jarang modifikasi mobil dilakukan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Beberapa mobil sengaja dilakukan gran max modifikasi agar memiliki kabin yang luas. Hal ini berguna untuk menyimpan banyak barang sekaligus di dalam mobil. Biasanya memodifikasi kabin agar lebih luas sering kali dilakukan oleh para pedagang yang membutuhkan tempat yang luas untuk membawa produk dagangannya. Jenis mobil yang sering dimodifikasi untuk keperluan usaha dagang adalah jenis mobil mpv. Mobil ini dipilih karena bentuknya yang besar sehingga mudah untuk dimodifikasi. Tidak hanya itu saja, mobil mpv lebih dipilih dibandingkan dengan mobil pick up karena penggunaannya yang praktis. Jika menggunakan mobil pick up, maka Anda harus menutup barang bawaan dengan menggunakan terpal. Terlebih lagi jika sedang hujan, maka barang dagangan Anda akan rentan rusak.

Baca juga : Pilih Beli Mobil Inden Atau Ready Stock di Dealer Mobil

Merek mobil yang sering digunakan untuk usaha dagang adalah Daihatsu Gran Max. Mobil ini memang memiliki bentuk yang besar dengan pintu bagian belakang tipe sleding. Hal ini akan semakin mudah untuk memodifikasi mobil ini. Selain itu, mobil Gran Max modifikasi ini juga bisa dibuat lebih meriah dengan memberikan sentuhan airbrush pada badan mobil Anda. Jenis mobil ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha dagang dengan tipe produk yang besar dan memerlukan banyak tempat. Jadi, bila Anda mencari mobil yang dapat digunakan untuk berdagang, Anda dapat memilih mobil jenis ini.

Posted June 17, 2019 05:16

Calendar May 27, 2019 23:14

Menunggu kelahiran si buah hati menjadi momen yang mendebarkan untuk pasangan suami istri beserta keluarga. Ada banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut kedatangan si jabang bayi ini. Selain keperluan persalinan Anda dan keluarga juga perlu menyiapkan nama yang nantinya akan diberikan kepada sang anak baik laki-laki maupun perempuan. Memberi nama bayi perempuan pada dasarnya sama dengan bayi laki-laki. Sebaiknya orang tua memikirkan nama ini jauh hari sebelum persalinan agar didapatkan pilihan nama terbaik dari yang terbaik.

Ketika akan memberikan nama bayi perempuan sebaiknya ketahui tahapan apa saja yang perlu Anda lakukan berikut: 

uploaded image

 

Kumpulkan berbagai referensi yang sekiranya dibutuhkan
Anda tentu perlu mencari banyak referensi untuk bisa menemukan nama terbaik sesuai pilihan Anda dan pasangan. Kini mencari referensi nama bayi dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan bantuan internet. Kumpulkan dan catat nama-nama yang sekiranya menarik dan berpotensi untuk menjadi nama bayi Anda. 

Seleksi lebih lanjut dengan mengerucutkan kriteria
Jika Anda merasa terlalu banyak referensi justru membuat Anda semakin bingung maka cobalah untuk mengerucutkan kembali kriteria yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin nama anak berawalan huruf A maka hanya lihatlah nama-nama berawalan huruf A yang ada untuk mempersempit pilihan.

Baca juga: Hal yang perlu dihindari ketika memberi nama bayi

Coba rangkai sebuah nama dan ucapkan berkali-kali
Ketika sudah menemukan beberapa nama yang cocok cobalah untuk merangkai semuanya. Rangkailah semua nama tadi dan ucapkan berulang-ulang. Anda bisa mengucapkannya sendiri ataupun meminta orang lain yang mengucapkannya. Perhatikan apakah terdengar aneh maupun janggal atau tidak.

Coba beritahu kepada keluarga dekat dan mintalah pendapat kepada mereka
Anda pun bisa meminta pendapat kepada kerabat dekat seperti orang tua dan keluarga untuk dapat membantu menentukan pilihan terbaik.

Usahakan nama bayi perempuan sudah siap ketika menjelang detik-detik kelahiran. Mencari nama jauh hari dari waktu kelahiran ini dapat memberikan pilihan nama yang tepat dengan makna yang tentunya sudah dipilih dengan seksama oleh kedua orang tua dan keluarga.MamaPapa.id menyediakan berbagai informasi yang bisa jadi referensi Anda dalam memilih nama bahkan untuk mempersiapkan diri menjadi orang tua yang baik.

Posted May 27, 2019 23:14

Calendar May 20, 2019 17:02

Harga Xenia Terbaru 2019

uploaded imagePada hari Selasa kemarin, 15 Januari 2019, telah resmi diluncurkan Daihatsu Grand New Xenia 2019 di Tangerang, jakarta. Daihatsu akhirnya memberi adik setelah sebelumnya melahirkan Great Xenia pada 2015. Grand New Xenia 2019 atau Xenia terbaru kali ini sedikit menjadi pembeda dari generasi-generasi sebelumnya. Pasalnya, terdapat beberapa fitur tambahan yang menjadikan mobil keluaran Daihatsu ini semakin terlihat berkembang.

Beberapa fitur tersebut diantaranya pada sistem hiburan, sudah terdapat 2-DIN touchscreen, baik bluetooth, USB, maupun CD tergantung dari varian yang ditawarkan. Pada daerah eksterior tampak pada bagian bumper mobil dilengkapi grille yang tampak lancip ke bagian dalam pada area dekat dengan license plate. Pada bagian samping, terlihat velg alloy 2-tone berukuran 14 inci yang lagi-lagi membedakan seri ini dari seri-seri sebelumnya. Sedangkan bagian belakang yang diberi aksen chrome hingga ke arah plat nomor.

Perubahan yang terjadi pada Xenia pertama kali terjadi pada tahun 2006, yakni pada sektor mesin dengan menambahkan teknologi VVT-i. Lalu pada tahun 2008 juga mengalami perubahan pada bagian-bagian eksterior mobil, dan 2011 berusaha menyempurnakan dengan full model change.

Baca juga : Varian Daihatsu Xenia 2019 Mesin 1.3

Harga Xenia terbaru kali ini pada dasarnya tidak terdapat perubahan dibanding seri-seri sebelumnya. Walau fitur-fitur tambahan yang diberikan cukup banyak, Grand New Xenia 2019 dibandrol harga mulai dari Rp 183.350.000,00 hingga Rp 228.950.000,00 tergantung dari masing-masing varian yang ditawarkan. Kali ini Xenia terbaru menyediakan 2 dasar varian mesin, yakni 1.300 cc dan 1.500 cc. Untuk mesin 1.300 cc memiliki 8 varian. Varian-varian tersebut disebutkan diantaranya

  • Xenia 1.3 X MT, seharga Rp 183.350.000,00
  • Xenia 1.3 X AT, seharga Rp 194.250.000,00
  • Xenia 1.3 R MT, seharga Rp 187.650.000,00
  • Xenia 1.3 R AT, seharga Rp 198.550.000,00
  • Xenia 1.3 Deluxe MT, seharga Rp 198.600.000,00
  • Xenia 1.3 Deluxe AT, seharga Rp 210.450.000,00
  • Xenia 1.3 R Deluxe MT, seharga Rp 207.000.000,00
  • Xenia 1.3 R Deluxe AT, seharga Rp 218.000.000,00

Sedangkan untuk tipe 1.500 cc dihargai Rp 218.050.000,00 untuk tipe Xenia 1.5 R Deluxe MT dan Rp 228.950.000,00 untuk Xenia 1.5 R Deluxe AT.

Posted May 20, 2019 17:02

Tag daihatsu · Tag mobil · Tag xenia

Calendar January 18, 2019 05:01

Inilah Cara Memberikan MPASI yang Tepat

uploaded image

Saat pertama kali memberikan MPASI (makanan pendamping air susu ibu), anak seringkali menangis dan menolaknya. Tak jarang pula anak melakukan gerakan tutup mulut. Hal ini bisa dipahami, karena anak belum terbiasa mendapatkan makanan selain ASI. Sehingga dibutuhkan cara-cara yang tepat untuk memberikan ASI.
Padahal menurut America Academy of Pediatrics (AAP), sesungguhnya sebagian besar bayi tak peduli, apa makanan pertama yang mereka konsumsi itu. Tidak ada pula bukti-bukti medis yang menunjukkan sejumlah urutan menu makanan yang harus diberikan pada mereka. Karena itulah, Badan Kesehatan Dunia (WHO) memberi rekomendasi pada orang tua dalam memberikan makanan yang bervariasi. Diantaranya daging, ikan, ayam, telur, sayuran dan buah-buahan. Dari situlah, respons bayi akan terlihat dan mengetahui jenis makanan apa saja yang lebih disukai atau tidak disukainya, juga makanan apa yang membuat anak jadi alergi sehingga sebaiknya dihindari.
Sebuah studi dari University Health Centre and the Montreal Children’s Hospital yang dipublikasikan di tahun 2017 memperlihatkan bahwa anak yang dibiasakan untuk mengonsumsi masakan rumah (homemade food) sejak dini akan cenderung menyukai hampir semua jenis makanan. Selain itu masakan rumah lebih terjaga kebersihannya.
Dengan pemberian MPASI hasil olahan sendiri di rumah tentu lebih terjaga kualitas dan kadar nutrisinya. Bahkan dapat juga membuat variasi menu yang sesuai selera, dengan takaran gizi yang tepat bagi anak. Hal ini tentu membutuhkan upaya ekstra, namun bila melihat manfaatnya yang besar, upaya untuk membuat sendiri MPASI yang sehat tentu akan terbayar.
Apalagi saat ini sudah banyak tersedia aneka peralatan masak yang lebih memudahkan pembuatan MPASI yang sehat. Dengan alat-alat masak tersebut, tentu menjadikan pembuatan MPASI jadi makin praktis. Dengan demikian, kebutuhan nutrisi bagi si kecil akan tetap terjaga, tahap MPASI pun jadi semakin optimal.

Posted January 18, 2019 05:01

Calendar December 12, 2018 15:42

Membeli Karya Seni Sebagai Investasi, Mengapa Tidak?

uploaded image

Tak dapat dipungkiri, selain karena memang penggemar karya seni, motivasi seseorang menjadi kolektor pasti juga memandang bahwa karya seni merupakan sebuah investasi untuk masa depan. Mengapa tidak, sebab karya seni yang seringkali unik dan berharga “mahal” itu sudah barang tentu akan membawa keuntungan dari segi ekonomi.

Di dalam setiap art exhibition, orang berkunjung tentu memiliki berbagai alasan. Bagi para kolektor seni yang berniat untuk berinvestasi pada karya seni, dapat memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Seni adalah Kebahagiaan
Bukan sekedar barang untuk diperjualbelikan, memiliki karya seni menjadi salah satu bentuk kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai. Jadi, lebih penting memikirkan kesukaan terhadap karya seni tersebut dibanding tujuan untuk menjualnya lagi kelak.

2. Diversifikasi
Dalam setiap karya seni pasti terdapat diversifikasi. Seperti misalnya Pablo Picasso dengan Cubism, lalu Impresionisme, Realisme, dan lain sebagainya. Sebagaimana fashion, karya seni juga memiliki tren di setiap periodenya. Dari situlah, terdapat fluktuasi harga di setiap aliran tertentu. Jadi, perlu diversifikasi agar sukses berinvestasi pada karya seni.

3. Galeri Seni
Selain fokus pada karya seni, Anda juga patut memperhatikan galeri seninya. Ketahui track recordnya, bagus atau tidak. Sebagai misal Edwin’s Gallery, sudah pasti menjadi contemporary art gallery Jakarta yang layak direkomendasikan. Berbagai karya seni dipajang tak hanya melulu untuk tujuan bisnis, melainkan bertujuan untuk lebih mengembangkan suatu aliran karya seni, yaitu kinetic art. Sehingga, partisipan art gallery pun tak lagi di lingkup seniman lokal, karena sudah merambah dunia internasional. Di sinilah Anda dapat mencari informasi sekaligus berkonsultasi tentang apa yang akan menjadi tren dan karya seni mana yang memiliki nilai risiko paling rendah.

4. Kesabaran dan Keberanian
Kunci sukses berinvestasi karya seni adalah sabar dan berani mengambil risiko. Bisa jadi karya seni yang dihasilkan oleh seorang seniman lokal sekalipun, akan bernilai saat tinggi di kemudian hari. Artinya, antara seni ataupun fashion perlu dinikmati dengan rasa, tidak hanya terfokus pada nilai uang karena akan berpotensi mengaburkan nilai seni yang sesungguhnya.

Posted December 12, 2018 15:42

Calendar October 29, 2018 06:23

uploaded image

Kesenian merupakan suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan pada kehidupan masyarakat saat ini. Kesenian merupakan suatu hal yang sangat penting bagi seluruh sendi kehidupan masyarakat, karena kesenian memiliki berbagai makna dalam seluruh kehidupan ini sehingga seni menjadi sebuah karya yang sangat artistik dan bernilai tinggi. Banyak orang mengabadikan seni sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Setiap Seni disatukan dalam sebuah ruang kosong yang sangat luas dan setiap seni tersebut dipajang sesuai dengan bagian bagiannya sehingga membentuk suatu museum sebuah museum seni. Art gallery Jakarta merupakan sebuah museum yang sangat penting untuk menampilkan berbagai karya para Seniman yang mencoba menyalurkan karya-karya mereka untuk diketahui oleh khalayak publik.

Art gallery Jakarta ini merupakan sebuah museum dengan properti milik publik yang memasangkan koleksi-koleksi pilihan dan juga dapat memperjualbelikan karya seni kepada Anda yang berminat untuk memiliki karya seni tersebut. Galeri Dimas yang berbeda dengan galeri seni kontemporer karena galeri seni di museum itu bersifat umum dan dimiliki oleh umum pula sedangkan galeri seni kontemporer merupakan karya tim milik pribadi dan menjual berbagai seni yang telah dibuat oleh pribadi tersebut. Selain itu galeri seni kontemporer juga sering ditemukan di kota-kota besar dan masuk secara gratis.

Dalam sebuah galeri seni, biasanya berisi barang-barang barang-barang milik pribadi yang telah lama dan antik sehingga memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Selain itu, galeri seni juga berisi koleksi-koleksi dari sejarah masa lalu yang acapkali setiap barang memiliki sebuah sejarah panjang di dari masa tersebut hingga kini. Selain itu koleksi seni di Subang galeri juga berasal dari berbagai seniman baik itu seniman masa lampau maupun seniman masa kini yang menyampaikan berbagai aspirasi nya lewat seni lukis maupun seni rupa, sehingga masyarakat luas bisa mengetahui tentang apa yang ingin disampaikan oleh pembuat seni tersebut. Apabila Anda ingin mengetahui dan mempelajari lebih banyak tentang berbagai kesenian yang ada dalam Art Gallery Jakarta, Anda dapat mengunjungi edwin's gallery.

Posted October 29, 2018 06:23

Calendar October 26, 2018 15:00

uploaded image

Ada berbagai jenis lantai yang bisa digunakan untuk dijadikan alas bangunan. Salah satu jenis lantai yang kini banyak digemari oleh orang-orang adalah lantai parket. Ada tempat jual lantai parket di Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan yang bagus. Untuk itu, apabila ingin menggunakan lantai parket, maka pertimbangkanlah terlebih dahulu mengenai segala sesuatunya. Perlu diketahui bahwa ada berbagai jenis level lantai parket dan teksturnya pun berbeda-beda. Untuk itu, maka yang perlu dilakukan adalah memilihnya dengan cermat.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terkai pemilihan lantai parket.

  • Motif

Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda mengenai motif. Untuk itu, usahakan sesuaikan dengan keinginan Anda ketika memilih motif, karena ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Ada berbagai motif yang disediakan, sehingga Anda perlu membayangkan visualisasi motif tersebut jika diaplikasikan untuk alas rumah.

  • Level atau kelas parket

Sekiranya ada sekitar 4 level parket, yakni dimulai dari kelas AC2 sampai AC5.Untuk rumah biasa, maka gunakanlah level yang rendah saja. Namun tidak ada salahnya apabila menggunakan parket dengan level yang paling tinggi. Sementara untuk lantai tempat berbisnis, lebih baik menggunakan level yang tinggi, karena anti rayap dan air, sehingga tidak cepat rusak. Untuk itu, tentukan sebelum memesan, petimbangkan dengan baik mengenai kekurangan dan kelebihannya. Di tempat jual lantai parket di Jakarta menyediakan level ini secara lengkap.

  • Harga

Setiap tempat penjualan memiliki harga jual lantai parket yang berbeda-beda. Untuk itu, pilihlan harga yang murah. Namun pada dasarnya harga dari parket ini sangat bervariasi, tergantung dengan motif dan levelnya. Karena harga dari parket ini akan sangat berpengaruh pada kualitas parket itu sendiri. Jika ingin mendapatkan potongan harga yang besar, maka pesanlah dalam jumlah yang besar pula.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan apabila ingin membeli lantai parket yang berkualitas dengan harga yang murah. Jika perlu, konsultasikan dengan pihak yang sudah berpengalaman, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. Anda juga bisa bertanya pada pihak yang jual lantai parket di Jakarta sehingga bisa lebih jelas. Megah Wallpaper merupakan solusi terbaik untuk Anda.

Posted October 26, 2018 15:00

Calendar October 23, 2018 21:07

uploaded image

Bosan dengan dinding berwarna polos di rumah? Selain menggunakan cat dinding, wallpaper adalah salah satu alternatif untuk menambah warna di dinding. Pemilihan motif harus disesuaikan dengan fungsi dan luasan ruang serta karakter penghuni. Ketika akan membeli wallpaper untuk melapisi dinding rumah, Anda pasti dihadapkan dengan jutaan pilihan baik itu motif, tekstur warna dan juga ukuran wallpaper. Wallpaper dinding pada umumnya dikemas dalam bentuk gulungan atau roll. Namun, ada juga yang menjual wallpaper dinding di Jakarta Timur dalam bentuk per meter lari dengan lebar tertentu. Berikut ini tips cara memilih warna dan motif yang tepat untuk ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, ruang bermain / playground, bahkan kamar mandi sera tempat yang menjual wallpaper dinding di Jakarta Timur.

1.    Sesuai dengan karakter Anda

Setiap warna memiliki arti dan efek psikologis yang penting diperhatikan, sehingga pemilihan warna dan motif harus tepat. Namun yang terpenting adalah warna-warna ini adalah cerminan atau kesukaan Anda sekeluarga, jadi pastikan terlebih dahulu warna yang menggambarkan karakter Anda.

2.    Jenis ruangan

Ruangan formal biasanya cenderung menggunakan warna-warna akromatik. Warna akromatik adalah kombinasi antara warna yang gelap dan terang, seperti hitam, putih, atau abu-abu. Untuk ruang bermain anak, gunakan warna cerah dan motif yang lucu, karena secara psikologis mampu menambah keceriaan si buah hati. Motif-motif lucu juga bisa mengedukasi anak tentang bentuk.

3.    Aksen ruangan

Untuk ruangan yang tergolong mini, aplikasikan wallpaper di satu sisi saja sebagai aksen. Kemudian warnai dinding lainnya dengan warna yang senada atau netral. Perbedaan karakter ini berguna untuk memberikan dimensi ruang. Sedangkan untuk ruangan besar, pemilihan wallpaper cenderung mudah dan bebas.

Nah, itulah beberapa tips untuk memilih wallpaper dinding yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda juga dapat mempercayakan toko yang menjual wallpaper dinding di Jakarta Timur yaitu toko Megah Wallpaper. Disana terdapat berbagai macam wallpaper dinding yang sangat menarik dan memiliki kualitas yang bagus.

Posted October 23, 2018 21:07

Calendar October 19, 2018 14:23

Apartement adalah hunian yang berkualitas untuk meningkatkan kehidupan keluarga. Arena hunian yang disajikan tentu akan berperan untuk menciptakan semangat emosional keakraban antar anggota keluarga. Salah satu apartement mewah yaitu Puri Orchard Apartement terbukti menghadirkan fasilitas – fasilitas yang baik untuk meningkatkan perkembangan motorik buah hati dan kedekatan emosional orang tua dan anak melalui  children playground yang tersedia di lingkungan apartement.  Children playground tersebut adalah saran fasilitas yang disajikan untuk penghuni agar dapat tetap setia menemani buah hati bermain riang gembira namun juga sebagai ruang edukasi untuk buah hati. Artinya orang tua dapat memahami proses perkembangan buah hati pada saat aktif di wahana playgound. Manfaat seperti itu dapat ditemukan di sarana fasilitas bermain untuk anak di kawasan Puri Orchard Apartement.

Children playground adalah konsep ruang publik dalam aspek wahana edukasi. Secara spesifik ruang tersebut bermanfaat untuk anak di usia pertumbuhan dalam kisaran 3 – 6 tahun. Anak dengan usia semacam itu akan lebih aktif dalam hal berkreatifitas ketika berada di arena playground karena rangsangan daya motorik pada anak mendorong proses cepat tanggap dan keingin tahuan yang tinggi di setiap hal di wahana permainan. Misalnya playground yang menyajikan fasilitas anak dengan konsep edukasi zoologi yang menghadirkan beragam macam jenis binatang dan habitanya tentu akan menambah pengetahuan anak mengenai binatang dan kehidupanya. Atau wahana permainan yang bersifat halang rintang yang memacu keberanian dan mentalitas anak seperti perosotan, kincir angin, ayunan dan kolam yang berisikan bola. Nah, wahana permainan halang rintang ini bisa Anda temukan di Puri Orchard Apartemen. Jadi, bagi Anda yang memiliki buah hati, tidak perlu jauh-jauh mencari tempat bermain anak. Cukup berjalan dari apartemen sudah langsung sampai di area children playground.  Hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya dong pastinya.

Peran orang tua yang terlibat aktif dalam wahana children playground sangat bermanfaat besar dalam hubungan keluarga. Kita tahu bahwa orang tua dalam keluarga adalah sumber terpenting dalam proses tumbuh kembang anak. Orang tua yang aktif menemani anak saat bermain di wahana playground akan menumbuhkan rasa emosional yang dekat karena terbangun dari tindakan orang tua yang mengawasi anak dalam bermain agar anak tidak dalam sebuah masalah. Selain itu juga rasa emosional itu terbangun dalam proses komunikasi yang interaktif antara anak dan orang tua melalui proses pemecahan masalah dalam arena permainan. Demikian juga transformasi pengetahuan pada anak akan tepat karena adanya bimbinan orang tua dalam proses menjelaskan setiap hal – hal yan baru dijumpai oleh anak. Maka, pentingnya children playground di kawasan apartemen. Sehingga, orang tua bisa quality time bersama anak-anaknya dengan mudah.

Di Puri Orchard Apartment, Anda bisa menjumpai area children playground. Tentunya wahana permainan yang ada disana sangat lengkap. Ada ayunan, perosotan dan lain sebagainya. Tak hanya itu, wahananya juga sangat nyaman untuk anak-anak. Kebersihan wahana selalu terjaga agar anak nyaman bermain di area children playground. Orang tua juga bisa mendampingi anak-anaknya dengan mudah. Wahana ini sangat aman bagi anak. Meski begitu, orang tua tetap harus mengawasi anak saat bermain ya! Jadi, tunggu apalagi ? Hunian yang cocok untuk keluarga kecil Anda hanyalah Puri Orchard Apartement! Ayo segera booking sebelum kehabisan!

Posted October 19, 2018 14:23

Calendar October 12, 2018 21:18

Kursi roda yang masih baru memang cukup mahal dan terkadang sayang untuk dibeli. Tapi bila Anda ingin membeli kursi roda karena kebutuhan yang cukup mendesak, tidak apa-apa untuk mencoba kursi roda bekas, karena harga kursi roda bekas pun cukup murah sehingga Anda dapat membelinya ketika sedang tidak ada uang. Kursi roda bekas dapat Anda beli di pasar loak. Barang bekas tentu ada sesuatu hal minusnya. Akan tetapi, Anda bisa mencarinya yang mempunyai sedikit kerusakan dan masih nyaman untuk dipakai, yang pastinya harganya pun cukup murah. Ada banyak kursi roda bekas yang harganya murah dan dalam kondisi yang masih baik. Atau Anda juga bisa membelinya di internet.

Harga kursi roda bekas di website-website jual-beli biasanya memiliki kualitas yang cukup bagus dibandingkan jika Anda membelinya di pasar loak. Cara-cara agar Anda bisa mendapatkan kursi roda yang bekas secara online, yang pertama adalah jangan tergesa-gesa dalam memilihnya. Biasanya para penjual akan memasang gambar dari kondisi kursi roda bekas yang mereka jual. Bacalah deskripsi barang tersebut mulai dari beberapa bagian minus kursi rodanya, misalnya sudah sedikit berkarat pada kerangkanya atau rodanya yang kadang macet, atau bagian yang lainnya. Kemudian perhatikan pula merk dari kursi roda tersebut serta gambar detailnya. Jika penjual yang tidak menipu pembeli, pastinya akan memberikan detail gambarnya.

Untuk membeli kursi roda bekas secara online, Anda juga harus memperhatikan cara pembayarannya. Biasanya jika di situs-situs jual beli online, pembayarannya atas nama perusahaan situs tersebut. Jika Anda memang masih ragu dengan kondisi fisik dari kursi roda bekas tersebut, cobalah hubungi pembeli lewat telepon atau chat agar lebih jelas. Perhatikan juga harga kursi roda bekas dengan kondisi kursi roda tersebut. Meski bermerk, tapi jika minusnya banyak dan dibandrol dengan harga yang cukup mahal, lebih baik jangan dipilih. Untuk mendapatkan kursi roda bekas berkualitas, bisa kunjungi AlatKesehatan.id agar Anda bisa mendapatkan kursi roda bagus dengan harga yang menarik pula.

Posted October 12, 2018 21:18