Calendar June 17, 2019 05:16

uploaded image

Modifikasi merupakan sebuah teknik merubah suatu barang menjadi bentuk barang yang lebih inovatif. Sekarang ini sudah banyak barang-barang yang dapat dimodifikasi. Selain karena teknologi yang semakin canggih, proses modifikasi menjadi mudah dilakukan karena tingkat kreativitas masyarakat semakin meningkat. Salah satu jenis barang yang saat ini banyak dimodifikasi adalah mobil. Seiring dengan perkembangan modifikasi mobil yang ada di Indonesia, saat ini tidak hanya mobil sedan saja yang dapat dimodifikasi. Akan tetapi, berbagai jenis mobil juga sudah dapat dimodifikasi. Tujuan dari gran max modifikasi mobil adalah agar mobil memiliki tampilan yang lebih menarik dan juga trendy. Selain itu, tidak jarang modifikasi mobil dilakukan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari.

Beberapa mobil sengaja dilakukan gran max modifikasi agar memiliki kabin yang luas. Hal ini berguna untuk menyimpan banyak barang sekaligus di dalam mobil. Biasanya memodifikasi kabin agar lebih luas sering kali dilakukan oleh para pedagang yang membutuhkan tempat yang luas untuk membawa produk dagangannya. Jenis mobil yang sering dimodifikasi untuk keperluan usaha dagang adalah jenis mobil mpv. Mobil ini dipilih karena bentuknya yang besar sehingga mudah untuk dimodifikasi. Tidak hanya itu saja, mobil mpv lebih dipilih dibandingkan dengan mobil pick up karena penggunaannya yang praktis. Jika menggunakan mobil pick up, maka Anda harus menutup barang bawaan dengan menggunakan terpal. Terlebih lagi jika sedang hujan, maka barang dagangan Anda akan rentan rusak.

Baca juga : Pilih Beli Mobil Inden Atau Ready Stock di Dealer Mobil

Merek mobil yang sering digunakan untuk usaha dagang adalah Daihatsu Gran Max. Mobil ini memang memiliki bentuk yang besar dengan pintu bagian belakang tipe sleding. Hal ini akan semakin mudah untuk memodifikasi mobil ini. Selain itu, mobil Gran Max modifikasi ini juga bisa dibuat lebih meriah dengan memberikan sentuhan airbrush pada badan mobil Anda. Jenis mobil ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki usaha dagang dengan tipe produk yang besar dan memerlukan banyak tempat. Jadi, bila Anda mencari mobil yang dapat digunakan untuk berdagang, Anda dapat memilih mobil jenis ini.

Posted June 17, 2019 05:16

Calendar May 27, 2019 23:14

Menunggu kelahiran si buah hati menjadi momen yang mendebarkan untuk pasangan suami istri beserta keluarga. Ada banyak sekali hal yang perlu dipersiapkan untuk menyambut kedatangan si jabang bayi ini. Selain keperluan persalinan Anda dan keluarga juga perlu menyiapkan nama yang nantinya akan diberikan kepada sang anak baik laki-laki maupun perempuan. Memberi nama bayi perempuan pada dasarnya sama dengan bayi laki-laki. Sebaiknya orang tua memikirkan nama ini jauh hari sebelum persalinan agar didapatkan pilihan nama terbaik dari yang terbaik.

Ketika akan memberikan nama bayi perempuan sebaiknya ketahui tahapan apa saja yang perlu Anda lakukan berikut: 

uploaded image

 

Kumpulkan berbagai referensi yang sekiranya dibutuhkan
Anda tentu perlu mencari banyak referensi untuk bisa menemukan nama terbaik sesuai pilihan Anda dan pasangan. Kini mencari referensi nama bayi dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan bantuan internet. Kumpulkan dan catat nama-nama yang sekiranya menarik dan berpotensi untuk menjadi nama bayi Anda. 

Seleksi lebih lanjut dengan mengerucutkan kriteria
Jika Anda merasa terlalu banyak referensi justru membuat Anda semakin bingung maka cobalah untuk mengerucutkan kembali kriteria yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin nama anak berawalan huruf A maka hanya lihatlah nama-nama berawalan huruf A yang ada untuk mempersempit pilihan.

Baca juga: Hal yang perlu dihindari ketika memberi nama bayi

Coba rangkai sebuah nama dan ucapkan berkali-kali
Ketika sudah menemukan beberapa nama yang cocok cobalah untuk merangkai semuanya. Rangkailah semua nama tadi dan ucapkan berulang-ulang. Anda bisa mengucapkannya sendiri ataupun meminta orang lain yang mengucapkannya. Perhatikan apakah terdengar aneh maupun janggal atau tidak.

Coba beritahu kepada keluarga dekat dan mintalah pendapat kepada mereka
Anda pun bisa meminta pendapat kepada kerabat dekat seperti orang tua dan keluarga untuk dapat membantu menentukan pilihan terbaik.

Usahakan nama bayi perempuan sudah siap ketika menjelang detik-detik kelahiran. Mencari nama jauh hari dari waktu kelahiran ini dapat memberikan pilihan nama yang tepat dengan makna yang tentunya sudah dipilih dengan seksama oleh kedua orang tua dan keluarga.MamaPapa.id menyediakan berbagai informasi yang bisa jadi referensi Anda dalam memilih nama bahkan untuk mempersiapkan diri menjadi orang tua yang baik.

Posted May 27, 2019 23:14

Calendar May 20, 2019 17:02

Harga Xenia Terbaru 2019

uploaded imagePada hari Selasa kemarin, 15 Januari 2019, telah resmi diluncurkan Daihatsu Grand New Xenia 2019 di Tangerang, jakarta. Daihatsu akhirnya memberi adik setelah sebelumnya melahirkan Great Xenia pada 2015. Grand New Xenia 2019 atau Xenia terbaru kali ini sedikit menjadi pembeda dari generasi-generasi sebelumnya. Pasalnya, terdapat beberapa fitur tambahan yang menjadikan mobil keluaran Daihatsu ini semakin terlihat berkembang.

Beberapa fitur tersebut diantaranya pada sistem hiburan, sudah terdapat 2-DIN touchscreen, baik bluetooth, USB, maupun CD tergantung dari varian yang ditawarkan. Pada daerah eksterior tampak pada bagian bumper mobil dilengkapi grille yang tampak lancip ke bagian dalam pada area dekat dengan license plate. Pada bagian samping, terlihat velg alloy 2-tone berukuran 14 inci yang lagi-lagi membedakan seri ini dari seri-seri sebelumnya. Sedangkan bagian belakang yang diberi aksen chrome hingga ke arah plat nomor.

Perubahan yang terjadi pada Xenia pertama kali terjadi pada tahun 2006, yakni pada sektor mesin dengan menambahkan teknologi VVT-i. Lalu pada tahun 2008 juga mengalami perubahan pada bagian-bagian eksterior mobil, dan 2011 berusaha menyempurnakan dengan full model change.

Baca juga : Varian Daihatsu Xenia 2019 Mesin 1.3

Harga Xenia terbaru kali ini pada dasarnya tidak terdapat perubahan dibanding seri-seri sebelumnya. Walau fitur-fitur tambahan yang diberikan cukup banyak, Grand New Xenia 2019 dibandrol harga mulai dari Rp 183.350.000,00 hingga Rp 228.950.000,00 tergantung dari masing-masing varian yang ditawarkan. Kali ini Xenia terbaru menyediakan 2 dasar varian mesin, yakni 1.300 cc dan 1.500 cc. Untuk mesin 1.300 cc memiliki 8 varian. Varian-varian tersebut disebutkan diantaranya

  • Xenia 1.3 X MT, seharga Rp 183.350.000,00
  • Xenia 1.3 X AT, seharga Rp 194.250.000,00
  • Xenia 1.3 R MT, seharga Rp 187.650.000,00
  • Xenia 1.3 R AT, seharga Rp 198.550.000,00
  • Xenia 1.3 Deluxe MT, seharga Rp 198.600.000,00
  • Xenia 1.3 Deluxe AT, seharga Rp 210.450.000,00
  • Xenia 1.3 R Deluxe MT, seharga Rp 207.000.000,00
  • Xenia 1.3 R Deluxe AT, seharga Rp 218.000.000,00

Sedangkan untuk tipe 1.500 cc dihargai Rp 218.050.000,00 untuk tipe Xenia 1.5 R Deluxe MT dan Rp 228.950.000,00 untuk Xenia 1.5 R Deluxe AT.

Posted May 20, 2019 17:02

Tag daihatsu · Tag mobil · Tag xenia

Calendar January 18, 2019 05:01

Inilah Cara Memberikan MPASI yang Tepat

uploaded image

Saat pertama kali memberikan MPASI (makanan pendamping air susu ibu), anak seringkali menangis dan menolaknya. Tak jarang pula anak melakukan gerakan tutup mulut. Hal ini bisa dipahami, karena anak belum terbiasa mendapatkan makanan selain ASI. Sehingga dibutuhkan cara-cara yang tepat untuk memberikan ASI.
Padahal menurut America Academy of Pediatrics (AAP), sesungguhnya sebagian besar bayi tak peduli, apa makanan pertama yang mereka konsumsi itu. Tidak ada pula bukti-bukti medis yang menunjukkan sejumlah urutan menu makanan yang harus diberikan pada mereka. Karena itulah, Badan Kesehatan Dunia (WHO) memberi rekomendasi pada orang tua dalam memberikan makanan yang bervariasi. Diantaranya daging, ikan, ayam, telur, sayuran dan buah-buahan. Dari situlah, respons bayi akan terlihat dan mengetahui jenis makanan apa saja yang lebih disukai atau tidak disukainya, juga makanan apa yang membuat anak jadi alergi sehingga sebaiknya dihindari.
Sebuah studi dari University Health Centre and the Montreal Children’s Hospital yang dipublikasikan di tahun 2017 memperlihatkan bahwa anak yang dibiasakan untuk mengonsumsi masakan rumah (homemade food) sejak dini akan cenderung menyukai hampir semua jenis makanan. Selain itu masakan rumah lebih terjaga kebersihannya.
Dengan pemberian MPASI hasil olahan sendiri di rumah tentu lebih terjaga kualitas dan kadar nutrisinya. Bahkan dapat juga membuat variasi menu yang sesuai selera, dengan takaran gizi yang tepat bagi anak. Hal ini tentu membutuhkan upaya ekstra, namun bila melihat manfaatnya yang besar, upaya untuk membuat sendiri MPASI yang sehat tentu akan terbayar.
Apalagi saat ini sudah banyak tersedia aneka peralatan masak yang lebih memudahkan pembuatan MPASI yang sehat. Dengan alat-alat masak tersebut, tentu menjadikan pembuatan MPASI jadi makin praktis. Dengan demikian, kebutuhan nutrisi bagi si kecil akan tetap terjaga, tahap MPASI pun jadi semakin optimal.

Posted January 18, 2019 05:01

Calendar December 12, 2018 15:42

Membeli Karya Seni Sebagai Investasi, Mengapa Tidak?

uploaded image

Tak dapat dipungkiri, selain karena memang penggemar karya seni, motivasi seseorang menjadi kolektor pasti juga memandang bahwa karya seni merupakan sebuah investasi untuk masa depan. Mengapa tidak, sebab karya seni yang seringkali unik dan berharga “mahal” itu sudah barang tentu akan membawa keuntungan dari segi ekonomi.

Di dalam setiap art exhibition, orang berkunjung tentu memiliki berbagai alasan. Bagi para kolektor seni yang berniat untuk berinvestasi pada karya seni, dapat memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Seni adalah Kebahagiaan
Bukan sekedar barang untuk diperjualbelikan, memiliki karya seni menjadi salah satu bentuk kebahagiaan tersendiri yang tak ternilai. Jadi, lebih penting memikirkan kesukaan terhadap karya seni tersebut dibanding tujuan untuk menjualnya lagi kelak.

2. Diversifikasi
Dalam setiap karya seni pasti terdapat diversifikasi. Seperti misalnya Pablo Picasso dengan Cubism, lalu Impresionisme, Realisme, dan lain sebagainya. Sebagaimana fashion, karya seni juga memiliki tren di setiap periodenya. Dari situlah, terdapat fluktuasi harga di setiap aliran tertentu. Jadi, perlu diversifikasi agar sukses berinvestasi pada karya seni.

3. Galeri Seni
Selain fokus pada karya seni, Anda juga patut memperhatikan galeri seninya. Ketahui track recordnya, bagus atau tidak. Sebagai misal Edwin’s Gallery, sudah pasti menjadi contemporary art gallery Jakarta yang layak direkomendasikan. Berbagai karya seni dipajang tak hanya melulu untuk tujuan bisnis, melainkan bertujuan untuk lebih mengembangkan suatu aliran karya seni, yaitu kinetic art. Sehingga, partisipan art gallery pun tak lagi di lingkup seniman lokal, karena sudah merambah dunia internasional. Di sinilah Anda dapat mencari informasi sekaligus berkonsultasi tentang apa yang akan menjadi tren dan karya seni mana yang memiliki nilai risiko paling rendah.

4. Kesabaran dan Keberanian
Kunci sukses berinvestasi karya seni adalah sabar dan berani mengambil risiko. Bisa jadi karya seni yang dihasilkan oleh seorang seniman lokal sekalipun, akan bernilai saat tinggi di kemudian hari. Artinya, antara seni ataupun fashion perlu dinikmati dengan rasa, tidak hanya terfokus pada nilai uang karena akan berpotensi mengaburkan nilai seni yang sesungguhnya.

Posted December 12, 2018 15:42

Calendar October 29, 2018 06:23

uploaded image

Kesenian merupakan suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan pada kehidupan masyarakat saat ini. Kesenian merupakan suatu hal yang sangat penting bagi seluruh sendi kehidupan masyarakat, karena kesenian memiliki berbagai makna dalam seluruh kehidupan ini sehingga seni menjadi sebuah karya yang sangat artistik dan bernilai tinggi. Banyak orang mengabadikan seni sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Setiap Seni disatukan dalam sebuah ruang kosong yang sangat luas dan setiap seni tersebut dipajang sesuai dengan bagian bagiannya sehingga membentuk suatu museum sebuah museum seni. Art gallery Jakarta merupakan sebuah museum yang sangat penting untuk menampilkan berbagai karya para Seniman yang mencoba menyalurkan karya-karya mereka untuk diketahui oleh khalayak publik.

Art gallery Jakarta ini merupakan sebuah museum dengan properti milik publik yang memasangkan koleksi-koleksi pilihan dan juga dapat memperjualbelikan karya seni kepada Anda yang berminat untuk memiliki karya seni tersebut. Galeri Dimas yang berbeda dengan galeri seni kontemporer karena galeri seni di museum itu bersifat umum dan dimiliki oleh umum pula sedangkan galeri seni kontemporer merupakan karya tim milik pribadi dan menjual berbagai seni yang telah dibuat oleh pribadi tersebut. Selain itu galeri seni kontemporer juga sering ditemukan di kota-kota besar dan masuk secara gratis.

Dalam sebuah galeri seni, biasanya berisi barang-barang barang-barang milik pribadi yang telah lama dan antik sehingga memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Selain itu, galeri seni juga berisi koleksi-koleksi dari sejarah masa lalu yang acapkali setiap barang memiliki sebuah sejarah panjang di dari masa tersebut hingga kini. Selain itu koleksi seni di Subang galeri juga berasal dari berbagai seniman baik itu seniman masa lampau maupun seniman masa kini yang menyampaikan berbagai aspirasi nya lewat seni lukis maupun seni rupa, sehingga masyarakat luas bisa mengetahui tentang apa yang ingin disampaikan oleh pembuat seni tersebut. Apabila Anda ingin mengetahui dan mempelajari lebih banyak tentang berbagai kesenian yang ada dalam Art Gallery Jakarta, Anda dapat mengunjungi edwin's gallery.

Posted October 29, 2018 06:23

Calendar October 26, 2018 15:00

uploaded image

Ada berbagai jenis lantai yang bisa digunakan untuk dijadikan alas bangunan. Salah satu jenis lantai yang kini banyak digemari oleh orang-orang adalah lantai parket. Ada tempat jual lantai parket di Jakarta yang menyediakan berbagai pilihan yang bagus. Untuk itu, apabila ingin menggunakan lantai parket, maka pertimbangkanlah terlebih dahulu mengenai segala sesuatunya. Perlu diketahui bahwa ada berbagai jenis level lantai parket dan teksturnya pun berbeda-beda. Untuk itu, maka yang perlu dilakukan adalah memilihnya dengan cermat.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terkai pemilihan lantai parket.

  • Motif

Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda-beda mengenai motif. Untuk itu, usahakan sesuaikan dengan keinginan Anda ketika memilih motif, karena ini akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan. Ada berbagai motif yang disediakan, sehingga Anda perlu membayangkan visualisasi motif tersebut jika diaplikasikan untuk alas rumah.

  • Level atau kelas parket

Sekiranya ada sekitar 4 level parket, yakni dimulai dari kelas AC2 sampai AC5.Untuk rumah biasa, maka gunakanlah level yang rendah saja. Namun tidak ada salahnya apabila menggunakan parket dengan level yang paling tinggi. Sementara untuk lantai tempat berbisnis, lebih baik menggunakan level yang tinggi, karena anti rayap dan air, sehingga tidak cepat rusak. Untuk itu, tentukan sebelum memesan, petimbangkan dengan baik mengenai kekurangan dan kelebihannya. Di tempat jual lantai parket di Jakarta menyediakan level ini secara lengkap.

  • Harga

Setiap tempat penjualan memiliki harga jual lantai parket yang berbeda-beda. Untuk itu, pilihlan harga yang murah. Namun pada dasarnya harga dari parket ini sangat bervariasi, tergantung dengan motif dan levelnya. Karena harga dari parket ini akan sangat berpengaruh pada kualitas parket itu sendiri. Jika ingin mendapatkan potongan harga yang besar, maka pesanlah dalam jumlah yang besar pula.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan apabila ingin membeli lantai parket yang berkualitas dengan harga yang murah. Jika perlu, konsultasikan dengan pihak yang sudah berpengalaman, sehingga bisa mendapatkan yang terbaik. Anda juga bisa bertanya pada pihak yang jual lantai parket di Jakarta sehingga bisa lebih jelas. Megah Wallpaper merupakan solusi terbaik untuk Anda.

Posted October 26, 2018 15:00

Calendar October 23, 2018 21:07

uploaded image

Bosan dengan dinding berwarna polos di rumah? Selain menggunakan cat dinding, wallpaper adalah salah satu alternatif untuk menambah warna di dinding. Pemilihan motif harus disesuaikan dengan fungsi dan luasan ruang serta karakter penghuni. Ketika akan membeli wallpaper untuk melapisi dinding rumah, Anda pasti dihadapkan dengan jutaan pilihan baik itu motif, tekstur warna dan juga ukuran wallpaper. Wallpaper dinding pada umumnya dikemas dalam bentuk gulungan atau roll. Namun, ada juga yang menjual wallpaper dinding di Jakarta Timur dalam bentuk per meter lari dengan lebar tertentu. Berikut ini tips cara memilih warna dan motif yang tepat untuk ruang tamu, kamar tidur, ruang makan, ruang bermain / playground, bahkan kamar mandi sera tempat yang menjual wallpaper dinding di Jakarta Timur.

1.    Sesuai dengan karakter Anda

Setiap warna memiliki arti dan efek psikologis yang penting diperhatikan, sehingga pemilihan warna dan motif harus tepat. Namun yang terpenting adalah warna-warna ini adalah cerminan atau kesukaan Anda sekeluarga, jadi pastikan terlebih dahulu warna yang menggambarkan karakter Anda.

2.    Jenis ruangan

Ruangan formal biasanya cenderung menggunakan warna-warna akromatik. Warna akromatik adalah kombinasi antara warna yang gelap dan terang, seperti hitam, putih, atau abu-abu. Untuk ruang bermain anak, gunakan warna cerah dan motif yang lucu, karena secara psikologis mampu menambah keceriaan si buah hati. Motif-motif lucu juga bisa mengedukasi anak tentang bentuk.

3.    Aksen ruangan

Untuk ruangan yang tergolong mini, aplikasikan wallpaper di satu sisi saja sebagai aksen. Kemudian warnai dinding lainnya dengan warna yang senada atau netral. Perbedaan karakter ini berguna untuk memberikan dimensi ruang. Sedangkan untuk ruangan besar, pemilihan wallpaper cenderung mudah dan bebas.

Nah, itulah beberapa tips untuk memilih wallpaper dinding yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda juga dapat mempercayakan toko yang menjual wallpaper dinding di Jakarta Timur yaitu toko Megah Wallpaper. Disana terdapat berbagai macam wallpaper dinding yang sangat menarik dan memiliki kualitas yang bagus.

Posted October 23, 2018 21:07

Calendar October 19, 2018 14:23

Apartement adalah hunian yang berkualitas untuk meningkatkan kehidupan keluarga. Arena hunian yang disajikan tentu akan berperan untuk menciptakan semangat emosional keakraban antar anggota keluarga. Salah satu apartement mewah yaitu Puri Orchard Apartement terbukti menghadirkan fasilitas – fasilitas yang baik untuk meningkatkan perkembangan motorik buah hati dan kedekatan emosional orang tua dan anak melalui  children playground yang tersedia di lingkungan apartement.  Children playground tersebut adalah saran fasilitas yang disajikan untuk penghuni agar dapat tetap setia menemani buah hati bermain riang gembira namun juga sebagai ruang edukasi untuk buah hati. Artinya orang tua dapat memahami proses perkembangan buah hati pada saat aktif di wahana playgound. Manfaat seperti itu dapat ditemukan di sarana fasilitas bermain untuk anak di kawasan Puri Orchard Apartement.

Children playground adalah konsep ruang publik dalam aspek wahana edukasi. Secara spesifik ruang tersebut bermanfaat untuk anak di usia pertumbuhan dalam kisaran 3 – 6 tahun. Anak dengan usia semacam itu akan lebih aktif dalam hal berkreatifitas ketika berada di arena playground karena rangsangan daya motorik pada anak mendorong proses cepat tanggap dan keingin tahuan yang tinggi di setiap hal di wahana permainan. Misalnya playground yang menyajikan fasilitas anak dengan konsep edukasi zoologi yang menghadirkan beragam macam jenis binatang dan habitanya tentu akan menambah pengetahuan anak mengenai binatang dan kehidupanya. Atau wahana permainan yang bersifat halang rintang yang memacu keberanian dan mentalitas anak seperti perosotan, kincir angin, ayunan dan kolam yang berisikan bola. Nah, wahana permainan halang rintang ini bisa Anda temukan di Puri Orchard Apartemen. Jadi, bagi Anda yang memiliki buah hati, tidak perlu jauh-jauh mencari tempat bermain anak. Cukup berjalan dari apartemen sudah langsung sampai di area children playground.  Hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya dong pastinya.

Peran orang tua yang terlibat aktif dalam wahana children playground sangat bermanfaat besar dalam hubungan keluarga. Kita tahu bahwa orang tua dalam keluarga adalah sumber terpenting dalam proses tumbuh kembang anak. Orang tua yang aktif menemani anak saat bermain di wahana playground akan menumbuhkan rasa emosional yang dekat karena terbangun dari tindakan orang tua yang mengawasi anak dalam bermain agar anak tidak dalam sebuah masalah. Selain itu juga rasa emosional itu terbangun dalam proses komunikasi yang interaktif antara anak dan orang tua melalui proses pemecahan masalah dalam arena permainan. Demikian juga transformasi pengetahuan pada anak akan tepat karena adanya bimbinan orang tua dalam proses menjelaskan setiap hal – hal yan baru dijumpai oleh anak. Maka, pentingnya children playground di kawasan apartemen. Sehingga, orang tua bisa quality time bersama anak-anaknya dengan mudah.

Di Puri Orchard Apartment, Anda bisa menjumpai area children playground. Tentunya wahana permainan yang ada disana sangat lengkap. Ada ayunan, perosotan dan lain sebagainya. Tak hanya itu, wahananya juga sangat nyaman untuk anak-anak. Kebersihan wahana selalu terjaga agar anak nyaman bermain di area children playground. Orang tua juga bisa mendampingi anak-anaknya dengan mudah. Wahana ini sangat aman bagi anak. Meski begitu, orang tua tetap harus mengawasi anak saat bermain ya! Jadi, tunggu apalagi ? Hunian yang cocok untuk keluarga kecil Anda hanyalah Puri Orchard Apartement! Ayo segera booking sebelum kehabisan!

Posted October 19, 2018 14:23

Calendar October 12, 2018 21:18

Kursi roda yang masih baru memang cukup mahal dan terkadang sayang untuk dibeli. Tapi bila Anda ingin membeli kursi roda karena kebutuhan yang cukup mendesak, tidak apa-apa untuk mencoba kursi roda bekas, karena harga kursi roda bekas pun cukup murah sehingga Anda dapat membelinya ketika sedang tidak ada uang. Kursi roda bekas dapat Anda beli di pasar loak. Barang bekas tentu ada sesuatu hal minusnya. Akan tetapi, Anda bisa mencarinya yang mempunyai sedikit kerusakan dan masih nyaman untuk dipakai, yang pastinya harganya pun cukup murah. Ada banyak kursi roda bekas yang harganya murah dan dalam kondisi yang masih baik. Atau Anda juga bisa membelinya di internet.

Harga kursi roda bekas di website-website jual-beli biasanya memiliki kualitas yang cukup bagus dibandingkan jika Anda membelinya di pasar loak. Cara-cara agar Anda bisa mendapatkan kursi roda yang bekas secara online, yang pertama adalah jangan tergesa-gesa dalam memilihnya. Biasanya para penjual akan memasang gambar dari kondisi kursi roda bekas yang mereka jual. Bacalah deskripsi barang tersebut mulai dari beberapa bagian minus kursi rodanya, misalnya sudah sedikit berkarat pada kerangkanya atau rodanya yang kadang macet, atau bagian yang lainnya. Kemudian perhatikan pula merk dari kursi roda tersebut serta gambar detailnya. Jika penjual yang tidak menipu pembeli, pastinya akan memberikan detail gambarnya.

Untuk membeli kursi roda bekas secara online, Anda juga harus memperhatikan cara pembayarannya. Biasanya jika di situs-situs jual beli online, pembayarannya atas nama perusahaan situs tersebut. Jika Anda memang masih ragu dengan kondisi fisik dari kursi roda bekas tersebut, cobalah hubungi pembeli lewat telepon atau chat agar lebih jelas. Perhatikan juga harga kursi roda bekas dengan kondisi kursi roda tersebut. Meski bermerk, tapi jika minusnya banyak dan dibandrol dengan harga yang cukup mahal, lebih baik jangan dipilih. Untuk mendapatkan kursi roda bekas berkualitas, bisa kunjungi AlatKesehatan.id agar Anda bisa mendapatkan kursi roda bagus dengan harga yang menarik pula.

Posted October 12, 2018 21:18

Calendar October 11, 2018 14:08

Alat kesehatan merupakan komponen penting dalam bidang kesehatan untuk menunjang proses pengobatan pasien baik mendiagnosa, menyembuhkan, merawat, memulihkan serta membentuk dan memperbaiki struktur fungsi jaringan. Alat kesehatan dibagi menjadi 5 kategori, yaitu alat kesehatan non elektromedik steril, alat kesehatan elektromedik radiasi, alat elektromedik non radiasi,  alat kesehatan non elektromedik non steril dan alat kesehatan diagnostic In vitro. Tepat sekali, di sini Jual Alat Kesehatan di BSD.

Alat kesehatan elektromedik merupakan seperangkat alat medis yang berhubungan dengan sistem kelistrikan arus lemah. Berdasarkan kategori yang telah disebutkan sebelumnya. Pertama akan dibahas mengenai alat kesehatan non elektromedik steril. Alat ini bukan merupakan alat yang membutuhkan arus AC/DC, namun alat ini dalam proses serta produknya dalam keadaan steril. Contohnya seperti benang bedah, kasa steril, jarum suntik, dan infus set. Jual Alat Kesehatan di BSD, menyediakan alat kesehatan kategori ini.

Alat kesehatan elektromedik radiasi. Alat ini menggunakan arus AC/DC dalam proses penggunaannya sehingga memancarkan gelombang radiasi yang memiliki fungsi tertentu. Selanjutnya adalah alat kesehatan kategori elektromedik non radiasi. Alat ini menggunakan arus AC/DC dalam penggunaannya, tetapi tidak memancarkan gelombang radiasi serta memiliki fungsi tertentu. Jual Alat Kesehatan BSD lengkap dapat anda akses di situs AlatKesehatan.Id yang menyediakan berbagai jenis alat kesehatan yang Anda perlukan.

Alat kesehatan non elektromedik non steril. Alat ini digunakan tanpa memerlukan arus AC/DC dan tidak pula dalam keadaan steril. Alat ini meliputi, instrumen bedah, plester, timbangan bayi, serta manual kursi roda dan kursi roda sella. Alat kesehatan jenis terakhir adalah alat kesehatan diagnosis invitro. Alat ini digunakan untuk mengdiagnosa bagian dalam tubuh pasien secara in vitro. Alat kesehatan kategori ini meliputi tes kehamilan usia muda, hematologi analisis, tes asam urat dan kimia klinik.

Alat kesehatan sangat diperlukan khususnya bagi penyedia jasa kesehatan seperti rumah sakit, klinik dan puskesmas. Alat kesehatan menunjang proses pemeriksaan pasien beserta perawatannya. Tak hayal penyedia jasa kesehatan harus memiliki fasilitas alat kesehatan yang terbaik dan lengkap.

Posted October 11, 2018 14:08

Calendar October 8, 2018 13:52

Sejak berita dirilisnya produk ini, cukup banyak masyarakat yang tertarik dan berminat untuk menggunakannya. Baik secara aktif mengkonsumsinya, maupun mengambil peluang bisnis dalam memasarkan produk tersebut. Ya, itulah Rokok Herbal SIN.
Tak seperti rokok pada umumnya, produk ini merupakan jenis rokok herbal yang memiliki banyak manfaat, termasuk pula bagi kesehatan. Mengapa demikian, karena rokok herbal SIN dibuat tanpa mengandung bahan kimia, alkohol maupun candu / narkoba. Adapun khasiat maupun reaksi yang didapat konsumen saat melakukan pembuktian secara empiris ketika menghisap rokok SIN herbal ini antara lain yaitu :

  • Kadar nikotin mendekati 0%, sangat rendah sebagaimana hasil pemeriksaan laboratorium dan juga tercetak pada kemasan Rokok Herbal SIN. Tentu ini membuat penggunanya relatif aman dari potensi terkena penyakit jantung;
  • Bahan tar menggunakan ramuan herbal, sehingga pengguna relatif aman dari potensi munculnya penyakit paru-paru serta saluran pernafasan;
  • Bekerja menetralisir zat-zat berbahaya dalam tembakau, bahkan asapnya menjadi penetral racun-racun yang ada dalam darah maupun organ tubuh;
  • Mampu menyembuhkan dan meringankan beberapa jenis penyakit, seperti asma, sinusitis, polip, diabetes, liver, ginjal, lambung / pencernaan, bahkan juga impotensi;
  • Mengurangi kadar kolesterol, menormalkan tekanan darah, serta mengatur asam urat dan juga gula darah
  • Menyembuhkan kecanduan terhadap narkoba, ganja serta minuman keras;
  • Berfungsi sebagai gurah (yang mampu mengeluarkan cairan racun dalam paru dan darah) melalui mulut, hidung maupun telinga.

Selain berbagai manfaat bagi kesehatan, rokok herbal ini juga mampu menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Sebagaimana dirilis dalam web official http://rokokherbalsintsi.com/, peluang pengembangan bisnis rokok Herbal SIN relatif masih luas. Potensi masyarakat yang bisa menjadi konsumen rokok herbal secara nasional yaitu sekitar 60% dari jumlah penduduk Indonesia sehingga memerlukan para stokis yang tersebar di setiap wilayah untuk melayani konsumennya.

Posted October 8, 2018 13:52