Calendar April 18, 2021 06:09

Manfaat Car Seat Bayi

car seat bayi

Perjalanan bersama keluarga adalah salah satu momen yang membahagiakan. Namun jika Anda berkendara dengan keluarga terlebih membawa bayi atau anak kecil, beberapa hal perlu diperhatikan. Salah satunya adalah car seat bayi yang sebaiknya dibawa saat Anda ingin mengajak si kecil berkendara. Baby car seat bukan hanya aksesoris tetapi perlengkapan penting yang wajib digunakan apabila Anda membawa anak kecil di dalam mobil. Car seat yang dibuat khusus sesuai kebutuhan tempat duduk bayi ini adalah perlengkapan pelindung bagi buah hati dari berbagai kemungkinan kecelakaan. Penggunaan car seat khusus bayi memiliki manfaat utama untuk mencegah anak terbentur atau terjatuh apabila mobil berhenti mendadak. Car seat ini juga memiliki manfaat lain seperti berikut. 

Si Kecil Nyaman dengan Car Seat Bayi  

Car seat khusus untuk bayi digunakan untuk melindungi bayi dari segala bentuk ancaman kecelakaan yang dapat melukai atau mengancam keselamatan anak. Tidak hanya untuk perlindungan saat berada di dalam mobil, car seat bayi juga bermanfaat untuk membuat si bayi lebih nyaman dan tenang di dalam mobil. Car seat yang empuk dan didesain khusus akan lebih sesuai untuk tubuh kecilnya sehingga tidak merasa sakit. Selain itu, car seat juga membuat dudukan bayi di dalam mobil lebih tinggi sehingga si kecil dapat lebih leluasa untuk melihat pemandangan di luar melalui kaca jendela mobil. Jadi bayi Anda akan lebih senang dan bahagia selama perjalanan menggunakan mobil. 

Baca juga : Perjalanan Aman dengan Car Seat Bayi

Kenyamanan semua penumpang tidak terkecuali bayi harus diperhatikan agar tidak mengganggu perjalanan. Pastikan untuk menempatkan si kecil di seat barisan kedua atau tengah. Buah hati Anda akan lebih aman dan nyaman terlebih lagi dengan perjalanan menggunakan Daihatsu All New Sirion yang memiliki kabin modern dan nyaman. Ada banyak fitur keamanan dan keselamatan yang disematkan pada MPV ini. 3rd row seat belt menjadi salah satu fitur yang ditemukan pada mobil keluarga tersebut. Namun tentunya seat belt untuk penumpang dewasa, sehingga Anda tetap membutuhkan car seat bayi yang memiliki seatbelt khusus anak sebagai fitur pengaman selama perjalanan.

Posted April 18, 2021 06:09

Tag Car Seat Bayi

Calendar March 8, 2021 03:53

Tips Mengecek Performa Daihatsu Sebagai Pilihan Anda

Apabila Anda memiliki budget terbatas namun ingin membeli mobil dengan performa yang bagus, maka performa Daihatsu dapat menjadi pilihan untuk Anda. Namun, sebelum memilih mobil Daihatsu, tidak ada salahnya Anda mengetahui beberapa tips sebelum memilih mobil. Tentunya tips ini tidak hanya untuk melihat performa Daihatsu, tapi bisa Anda gunakan untuk pilihan mobil lainnya.

Tips Wajib Untuk Anda yang Sedang Memilih Mobil Idaman

Sebenarnya tentu akan lebih mudah apabila Anda melihat mobil pilihan dengan orang yang telah berpengalaman di bidang mobil. Namun dengan tips di bawah ini, Anda tentu dapat semakin yakin untuk melakukan pengecekan mobil sendiri di dealer yang telah Anda pilih.

  • Fokus dengan kebutuhan

Anda harus mengetahui banyak jenis mobil bahkan beberapa performa Daihatsu yang akan menggoda Anda. Namun pastikan bahwa Anda mengetahui tujuan awal Anda memilih mobil, dan kebutuhan utama agar Anda tidak sembarangan memilih mobil idaman.

  • Kumpulkanlah informasi

Ini adalah hal yang paling penting sebelum menuju dealer. Anda dapat melihat terlebih dahulu katalog online untuk mengecek mobil yang sekiranya akan Anda cek terlebih dahulu. Anda akan lebih mudah menanyakan hal detail jika sudah mengetahui tentang spesifikasi mobil tersebut bukan?

  • Siapkan pilihan sesuai dana

Ada banyak tipe dan jenis mobil yang ada di pasaran. Namun, Anda tentu harus memastikan pilihan Anda sesuai dengan budget. Usahakan bahwa Anda mengetahui segala jenis tipe mobil yang sesuai dengan dana Anda.

  • Pilih dealer yang tepat

Hal ini tidak kalah pentingnya dari semua tips lain yang mungkin akan Anda temukan. Pilihlah dealer yang sekiranya paling menguntungkan untuk Anda, baik dari segi promosi yang diberikan dan tentunya sistem pembayaran yang sesuai.

Baca juga : Keunggulan Performa Daihatsu Sigra 2021

Tips di atas tentu dapat Anda lakukan dan cermati terlebih dahulu sebelum memilih tipe mobil keluaran Daihatsu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apabila semua tips di atas sudah Anda lakukan, Anda tinggal mengecek langsung di dealer pilihan Anda dan melakukan test drive dalam rangka memastikan bahwa pilihan Anda adalah pilihan terbaik dan nyaman untuk digunakan.

 

Posted March 8, 2021 03:53

Tag Performa Daihatsu

Calendar February 4, 2021 11:49

Oleh-Oleh Khas Pekalongan yang Unik dan Memiliki Harga Terjangkau

Indonesia memiliki keragaman budaya dari sabang merauke. Selain itu, Indonesia juga memiliki sejuta pesona mengenai destinasi tempat wisata yang terletak hampir seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya yaitu Pekalongan. Pekalongan merupakan kota yang terletak di Jawa tengan dan mempunyai julukan sebagai kota batik. Oleh karena itu, tidak diharapkan lagi apabila sebagian dari waga Pekalongan berprofesi sebagai pembuat batik.Sehingga batik juga dijadikan sebagai salah satu oleh-oleh khas Pekalongan. Selain itu, di Pekalongan juga kaya akan wisata alamnya, seperti pantai, pegunungan, air terjun, dan lain-lain. Oleh karena itu. Pekalongan bisa dijadikan sebagai salah satu destinasi tempat wisata disaat Anda dan keluarga berlibur.

Harga Dari Kuliner Oleh-Oleh Khas Pekalongan

Apabila Anda hendak berlibur ke Pekalongan, sebaiknya Anda menggunakan mobil pribadi dengan performa yang baik.Salah satu merek mobil dengan performa yang baik dan cocok untuk keluarga yaitu mobil Daihatsu. Hal ini dikarenakan, hampir semua tempat wisata yang ada di Pekalongan tidak memiliki jalur transportasi umum. Dikenal sebagai kota batik Pekalongan tidak hanya menghasilkan buah tangan dalam rupa karya seni saja, namun juga kuliner yang tentunya memiliki rasa yang enak dan dapat memanjakan lidah Anda. Harga dari kuliner khas Pekalongan pun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Maka dari itu, apabila Anda berkunjung ke Pekalongan jangan lupa untuk membeli oleh-oleh khas Pekalongan tersebut.

Baca juga : Mengetahui Jenis Batik yang Menjadi Oleh-Oleh Khas Pekalongan dan Terkenal Hingga ke Mancanegara

Beberapa Kuliner yang Menjadi Oleh-Oleh Khas Pekalongan

Pekalongan memang dikenal piawai dalam menghasilkan kuliner yang unik dan cocok di lidah wisatawan luar kota.Mulai dari olahan tahu, kacang, hingga limun. Maka dari itu, tidak diharapkan jika oleh-oleh khas Pekalongan selain murah juga menjadi favorit para wisatawan, baik wisatawan lokal, luar kota, maupun mancanegara. Beberapa oleh-oleh khas dari kota batik ini yang dapat Anda coba yaitu Kerupuk Gendar yang terbuat dari nasi yang diolah dengan cara ditumbuk, dikeringkan, dan kemudian digoreng. Kemudian, ada juga Capret Pekalongan yang mana merupakan makanan yang terbuat dari tepung kanji atau tepung pati yang telah ditambahkan dengan rempah-rempah dan berbagai bumbu yang menjadikannya gurih.

Posted February 4, 2021 11:49

Calendar January 23, 2021 20:25

Jika kamu seorang pecinta musik, meningkatkan sound system di mobil bisa menjadi salah satu upaya terbaik yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa membuat sedikit modifikasi pada apa yang kamu miliki atau menarik semuanya dan membangun sound system baru. Ada baiknya membeli speaker sound system mobil dengan kualitas terbaik jauh lebih baik daripada menghabiskan banyak uang untuk membangun seluruh pengaturan stereo dari awal.

Ternyata memakai speaker sound system di mobil banyak keuntungannya loh. Apa sajakah itu? cek dibawah ini.

- Tingkatkan sistem stereo kita. Produsen mobil harus banyak memikirkan saat merancang kendaraan agar berfungsi penuh. Terkadang, tidak banyak upaya yang dilakukan untuk membuat speaker sound system yang terdengar lebih baik untuk mobilmu. Hal baiknya adalah kamu bisa membeli speaker aftermarket untuk meningkatkan kualitas suara.

- Menikmati musik yang bagus. Apakah kamu pernah merasa bahwa kamu tidak mendapatkan hasil maksimal dari ketukan dalam lagu favoritmu? Nah, kemungkinan besar speaker sound system pada mobil saat ini tidak cukup kuat untuk menangani nada yang berbeda. Pertimbangkan untuk memodifikasi speaker sound system untuk menikmati nada rendah yang lebih kencang dan nada tinggi yang lebih cerah dalam musik.

- Kenyamanan mengemudi. Jika kamu menghabiskan sebagian besar waktu di dalam mobil, baik untuk bekerja atau bersantai, musik yang bagus dari speaker berkualitas dapat menghilangkan kebosanan dalam berkendara. Seperangkat speaker sound system mobil berkualitas akan meningkatkan efek stereo dan mempertahankan basis untuk memberimu pengalaman mendengarkan yang baik saat berkendara.

- Ramah ruang. Speaker sound system aftermarket tidak memakan banyak ruang di mobil kamu. Satu set yang dipasang di pintu atau di bawah jok sudah cukup. Kamu juga bisa menggunakan speaker yang lebih kecil daripada membeli woofer besar jika kamu khawatir tentang ruang. Tapi jika kamu ingin meningkatkan level bass speaker sound system kamu, pertimbangkan untuk membeli subwoofer dan memasukkannya ke dalam pengaturan. Tidak harus jenis yang boros.

Nah itu dia beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu memasang speaker sound system pada mobil kamu. Karena banyak orang yang suka musik maka speaker menjadi suatu barang yang harus kamu punya dimanapun kamu berada.

Posted January 23, 2021 20:25

Calendar January 12, 2021 11:21

Oleh-Oleh Khas Jogja Dari Makanan Ekstrem Hingga Barang-Barang Yang Cantik

Menikmati keindahan destinasi tempat wisata di Jogja ketika berlibur bersama keluarga tentunya merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang. Mempelajari sejarah dari Jogja ketika berkunjung ke daerah keraton Jogja tentunya merupakan hal yang sangat menyenangkan. Menikmati masakan dan oleh-oleh khas Jogja yang menggugah selera tentunya merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Segala hal tentang Jogja tentunya tidak akan bisa terlupakan. Bahkan akan selalu dirindukan. Ditambah banyaknya tempat wisata Jogja yang Baru tentunya membuat Anda menjatuhkan hati kepada Jogja dan dijadikan salah satu daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi bersama keluarga saat liburan.

Beberapa Pilihan Oleh-Oleh Khas Jogja yang Dapat Anda Pilih

Sebelum liburan tiba tentunya hal yang sangat penting yaitu membuat daftar perjalanan Anda. Setelah itu, Anda juga harus mengecek kendaraan mobil Anda yang muat untuk Anda sekeluarga, contohnya mobil Daihatsu. Hal yang paling penting yang harus Anda siapkan selanjutnya yaitu budget Anda selama liburan di Jogja. Budget tersebut harus Anda pikirkan agar nantinya Anda tidak kekurangan budget untuk mengunjungi suatu destinasi tempat wisata, makan dan minum, berbelanja, dan membeli oleh-oleh khas Jogja.

Baca juga : Makanan Khas Jogja yang Dapat Dijadikan Oleh-Oleh Khas Jogja

Pergi ke jogja akan kurang rasanya jika Anda tidak membeli oleh-oleh khas Jogja bukan? Selain itu, Anda pun akan bingung dengan berbagai macam oleh-oleh khas dari Jogja mana yang akan Anda bawa pulang, karena saking banyaknya jenis oleh-oleh disana. Mulai dari oleh-oleh yang memiliki cita rasa manis, hingga ke gurih. Mulai dari yang biasa, unik, hingga ke yang ekstrem. Salah satu oleh-oleh Jogja yang bisa dibilang cukup ekstrim yaitu walang goreng khas Gunungkidul. Namun, jika Anda ingin membeli oleh-oleh yang biasa saja namun unik, Anda bisa nih untuk mencoba membeli keripik belut. Selain oleh-oleh makanan, Anda juga bisa ini membeli barang yang nantinya dijadikan sebagai oleh-oleh, seperti pernak-pernik seperti tas, kalung, cincin, gelang, mainan kayu, baju batik dan cinderamata lainnya yang bisa Anda temukan di Malioboro. Souvenir di Malioboro tentunya sangat cocok untuk Anda bagian ke saudara, teman, dan tetangga dan dijamin tidak bikin kantong jebol.

Posted January 12, 2021 11:21

Calendar December 23, 2020 23:45

 

Berikut ini beberapa tips yang sangat penting untuk anda perhatikan saat akan membeli gitar.

1. Pastikan Gitar Terasa Nyaman Di Tangan Anda

Gitar memiliki ukuran dan bentuk yang bervariasi serta memiliki kedalaman dan lebar leher yang bervariasi. Anda ingin bisa memegang gitar dengan baik agar setiap lengan dan tangan bisa melakukan gerakan yang dibutuhkan dengan benar dan nyaman. Pastikan gitar "cocok" dengan anda. Perhatikan tanda-tanda tangan lelah dan jari terkilir saat anda mengujinya. Beberapa papan fret mungkin terlalu lebar untuk tangan anda, sehingga membutuhkan peregangan ekstra yang dapat menyebabkan tendinitis. 

2. Berurusan Dengan Bantingan Dan Retakan

Saat akan beli gitar, jangan lupa periksa apakah ada goresan, retakan, dan keripik yang terlepas dari gitar di mana saja. Retakan kecil tidak menjadi masalah, tetapi waspadalah terhadap retakan yang melewati lapisan akhir hingga ke kayu. Retakan yang dalam di bagian akhir bisa menjadi tanda pemisahan keliman di bodi, baik itu instrumen padat, semi-berongga, atau berlubang. Kerusakan struktural bisa menjadi perbaikan yang mahal.

3. Periksa Karatnya

Bukan pada senar dan batang fret, yang dapat dengan mudah diperbaiki, tetapi pada perangkat keras yang menahan senar dan pickup. Jika ada karat di tempat-tempat ini, pertimbangkan kembali pembelian anda.

4. Periksa Aksinya

"Aksi" gitar mengacu pada seberapa dekat senar ke fretboard, dari kepala gitar sampai ke bridge. Gerakan yang lebih tinggi akan membuat gitar terasa lebih sulit untuk dimainkan, sedangkan gerakan yang lebih rendah, biasanya lebih mudah di tangan, mungkin tidak terdengar cukup kuat. Gitar dengan aksi yang baik akan memiliki jarak yang konsisten antara senar dan papan fret. Jika aksi gitar buruk, Anda dapat mengaturnya di toko musik anda.

4. Masalah Fretboard.

Periksa fret dengan cermat saat beli gitar, apakah ada penyok atau celah yang disebabkan oleh keausan tali bisa mahal untuk diperbaiki atau diganti. Jika neck terlihat konsisten dari fret pertama hingga terakhir, dan trussrod memungkinkan penyetelan, itu pertanda baik. Tetapi jika anda melihat ke bawah dan melihat jalur rollercoaster, itu akan membutuhkan banyak pekerjaan untuk memperbaikinya. Minimal, membungkuk ke depan atau ke belakang yang berlebihan berarti batang rangka tidak dapat disetel, tetapi mungkin juga merupakan ujung bahwa batang rangka itu terlepas atau patah. Mengganti batang rangka yang rusak adalah operasi besar.

 

Posted December 23, 2020 23:45

Calendar December 17, 2020 10:44

Car Seat Bayi 0-4 Tahun

Baby car seat merupakan perlengkapan tempat duduk di dalam mobil yang diperuntukkan khusus untuk bayi atau anak. Benda yang satu ini akan membuat perjalanan Anda bersama si kecil menjadi lebih aman di dalam mobil. Car seat bayi memang dirancang khusus sesuai usia atau ukuran tubuh anak-anak yang belum dapat menggunakan seat belt penumpang. Baby car seat tidak boleh kekecilan atau kebesaran agar manfaatnya lebih maksimal. Penggantian car seat diperlukan apabila si kecil sudah bertambah besar atau tidak nyaman dengan car seat yang ada. Namun untuk Anda yang tidak ingin bolak-balik membeli baby car seat, jenis car seat berikut mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Convertible Car Seat Bayi 0-4 Tahun

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli baby car seat, mulai dari harganya, fitur pengaman, fitur pengaman, hingga mereknya. Jika Anda menginginkan car seat bayi yang dapat digunakan lebih lama, maka jenis convertible seat bisa menjadi pilihan yang tepat. Baby car seat yang satu ini dapat menopang berat tubuh hingga 36 kg. Bayi baru lahir hingga bayi usia 4 tahun bisa menggunakan convertible seat. Namun perlu diperhatikan untuk penggunaan pada bayi baru lahir untuk tetap memutar car seat ke posisi rear facing. Setelah bayi berusia 2 tahun atau berat tubuhnya sudah mencapai 9 kg, maka car seat dapat diputar kembali menghadap depan atau front facing. 

Seat yang dapat diputar hingga 180 derajat ini tentu akan memudahkan Anda untuk menempatkan si kecil sesuai dengan standar keamanan saat berkendara. Fitur seat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan juga dihadirkan pada MPV seperti Daihatsu Ayla. Kendaraan low MPV ini memiliki kursi penumpang yang mudah untuk dilipat. Jadi akan lebih mudah apabila Anda ingin memindahkan barang ke seat di belakangnya. Khusus untuk seat barisan kedua atau di tengah, bisa digunakan untuk penumpang berusia 13 tahun kebawah termasuk bayi. Gunakan car seat bayi untuk tempat duduk si kecil pada seat di barisan tengah tersebut. Pasang sabuk pengaman dan siap untuk perjalanan yang aman dan menyenangkan bersama buah hati.

Posted December 17, 2020 10:44

Tag Car Seat Bayi

Calendar November 30, 2020 20:30

Musik selalu hadir dalam kehidupan manusia. Maka dari itu bisnis segala hal yang berkaitan dengan musik tak pernah surut. Salah satunya adalah alat musik. Alat musik yang populer di kalangan masyarakat adalah keyboard. Ada banyak merk keyboard di pasaran yang mungkin bisa membuat kamu bingung saat akan beli keyboard. Dengan beragam kualitas dan fitur yang ditawarkan produsen keyboard maka setiap merek memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi kali ini kamu harus tahu beberapa hal penting sebelum kamu beli keyboard. Simak terus tulisan ini ya!

Saat kamu akan beli keyboard tentu kamu harus tahu akan digunakan sebagai apa keyboard tersebut? Mengingat ada banyak fungsi keyboard yang harus kamu tahu. Yang pertama jika kamu hanya akan beli keyboard sebagai home entertainment maka kamu tak perlu beli yang sangat canggih. Pilih keyboard yang bisa menampung banyak macam style/musik pengiring. Cari juga yang punya fitur Song/Sequencer Midi jika kamu belum pintar bermain keyboard. Kamu juga tidak perlu beli keyboard yang sound systemnya terpisah karena bisa memakai internal speaker dari keyboard. Fungsi yang kedua adalah jika kamu beli keyboard untuk studio/penata musik. Pilih keyboard dengan fitur MDI karena ini yang akan selalu dipakai saat di studio rekaman. Kamu juga tidak perlu keyboard dengan style editor/composer. Keyboard dengan sound flat yang tidak banyak eq pada outputnya adalah yang terbaik untuk proses mixing. 

Yang terakhir jika kamu beli keyboard untuk memakainya sebagai organ tunggal maka kamu harus pilih keyboard yang bisa mengakomodir berbagai jenis lagu. Sound outputnya juga harus bagus baik dalam nada low, mid dan highnya. Karena untuk organ tunggal akan selalu berpindah maka sesuaikan ukuran keyboard yang gampang dibawa. Fitur sound editor juga menjadi penting saat kamu menjadikan keyboard ini sebagai organ tunggal. Saat kamu tidak menemukan style yang ingin kamu mainkan maka sound editor ini akan sangat membantu kamu. Jadi apakah kamu sudah tahu akan dipakai untuk tujuan apakah keyboard yang akan kamu beli?

Posted November 30, 2020 20:30

Calendar November 21, 2020 00:20

Beberapa tip lagi untuk memilih instrumen Yamaha Indonesia berikut pasti akan sangat berguna. Bagaimana memilih alat musik dari Yamaha Indonesia yang tepat untuk Anda

Ini adalah artikel kedua dalam seri yang mengajak pekerja, pelajar, dan pengusaha untuk belajar membuat musik. Artikel pertama menjelaskan mengapa memainkan alat musik atau memproduksi musik memiliki banyak manfaat selain yang terkait dengan mendengarkan musik. Dalam artikel ini, kami akan membantu Anda menemukan instrumen yang tepat untuk memulai.

Pilih instrumen Yamaha Indonesia Anda dengan hati-hati. Jika Anda tidak benar-benar menyukainya, Anda tidak akan pernah mematuhinya. Jangan berkompromi jika Anda tidak perlu melakukannya.

Ini akan memakan waktu sebelum Anda menjadi baik. Memiliki ekspektasi yang masuk akal untuk diri Anda sendiri, dan ingatlah bahwa kurva pembelajaran untuk instrumen yang berbeda dibentuk secara berbeda. Untuk mencapai titik di mana Anda dapat memetik serangkaian akord sederhana pada ukulele akan membutuhkan waktu yang lebih singkat daripada memainkan melodi sederhana pada biola. Jangan biarkan hal itu membuat Anda putus asa jika perlu waktu, apapun instrumen yang Anda gunakan.

Jangan percaya bahwa mempelajari alat musik jauh lebih mudah bagi seorang anak daripada bagi orang dewasa. Tentu, anak-anak memiliki plastisitas otak yang memungkinkan mereka membangun jalur saraf lebih mudah daripada yang dapat dilakukan orang dewasa, tetapi kami memiliki beberapa hal pada mereka: kami lebih baik dalam berlatih, kami (secara teoritis) telah belajar cara mengelola waktu, kita menganggap serius (terutama ketika komitmen keuangan yang besar terlibat), dan kita lebih cenderung untuk benar-benar menyukai instrumen yang kita pilih. Kerja keras bukanlah lelucon itu benar-benar membuahkan hasil.

Semoga kami sudah meyakinkan Anda untuk belajar alat musik dan bermain. 

Tidak masalah instrumen apa yang Anda gunakan. Tidak ada tes kepribadian konyol yang dapat Anda lakukan untuk menentukan mana yang tepat untuk Anda. Jika Anda ingin tantangan, cobalah belajar memainkan trombon di kompleks apartemen. Ingin sesuatu yang super sederhana? Dapatkan kazoo. Yang penting, itu instrumen yang ingin Anda mainkan.

 

Posted November 21, 2020 00:20

Calendar November 11, 2020 12:00

Mobil Pengangkut Material Ini Menang Kontes Pick Up Modifikasi

uploaded image

Tak ada yang menyangka bila mobil pick up modifikasi yang satu ini memang dulunya digunakan untuk mobil pengangkut plat baja dan aluminium serta material bangunan lainnya. Ya, Mobil Daihatsu Gran Max jenis pick up yang berwarna coklat keemasan mengkilap ini terkesan kekar dan gagah. Tak heran bila hasil modifikasi inipun bakal selalu menjuarai kontes modifikasi.

Modifikasi dimulai dari bemper depan terus ke body sampai ke bak yang tampil menyatu. Suyanto, seorang pengusaha sebuah toko material di daerah Pasir Koja, Bandung adalah pemilik kendaraan modifikasi itu. Ia berujar bahwa ia tak khawatir bila mobil pick up modifikasi keluaran tahun 2014 itu bakal tergores atau rusak. Dan tak lama lagi, mobil yang diberi nama Chocomaxxx itu sudah siap untuk mengikuti kontes kembali. Dengan ditambah pemasangan audio pada bak belakang dengan kap yang bisa dibuka tutup.

Keikutsertaan dalam kontes awalnya dimulai dari ajang Indonesia Auto Modified 2018 bertempat di Graha Manggala Siliwangi Bandung. Dari sini, Chocomaxxx berhasil membawa pulang dua trofi sebagai “Runner up the best Granmax/Luxio” dan “runner up autolight autovision”. Padahal sebelum dilakukan modifikasi, di bulan November tahun 2017 mobil dipakai untuk lomba slalom 2017 di Ancol, Jakarta dan berhasil meraih juara kedua.

Baca juga : Tips Modifikasi Pick Up Agar Terlihat Elegan

Konsep utama pick up modifikasi yang elegan dengan full custom body kit ini, dikombinasi dengan bak yang berukuran 168 x 240 setinggi 40 cm mengggunakan lapisan stainless steel. Tak banyak perubahan pada Interior kabin, sementara audio juga masih kurang maksimal. Hingga bentuk yang ada sekarang, biaya modifikasi mobil Daihatsu jenis pick up ini sudah habis biaya hingga Rp 50 juta, yang terdiri dari empat velg seharga Rp 25 juta, dan custom lainnya Rp 25 juta.

Posted November 11, 2020 12:00

Tag Pick Up Modifikasi

Calendar November 5, 2020 11:55

Musik di India biasanya dibagi menjadi dua tradisi utama yaitu musik klasik, musik Hindustan India Utara dan musik Karnatak India Selatan, meskipun banyak daerah di India juga memiliki tradisi musik mereka sendiri yang tidak bergantung pada tradisi tersebut. Baik musik Hindustan maupun Karnatak menggunakan sistem raga, set nada dan motif kecil untuk konstruksi melodi, dan tala untuk ritme. Ragas membentuk seperangkat aturan dan pola di mana seorang musisi dapat menciptakan penampilannya yang unik. Demikian pula, tala adalah sistem struktur ritme yang didasarkan pada kombinasi ketukan stres dan tanpa tekanan. 

Dalam struktur ritme ini, musisi dapat menciptakan pola ritme mereka sendiri yang dibangun dari gaya komposisi orang lain. Salah satu perbedaan utama antara musik India Utara dan India Selatan adalah meningkatnya pengaruh musik Persia dan alat musik di utara. Dari akhir abad ke-12 melalui kebangkitan pendudukan Inggris, India Utara berada di bawah kendali minoritas Muslim yang tidak pernah mampu memperluas lingkup pengaruhnya ke India Selatan. Pada masa ini, musik India Utara mulai menguasai dan beradaptasi dengan keberadaan bahasa, musik, dan alat musik Persia, seperti setar, yang menjadi asal muasal nama sitar yang kamanche dan santur, yang menjadi populer di Kashmir dan rabab (juga dikenal sebagai rebab dan rubab), yang mendahului sarod. Instrumen baru diperkenalkan, termasuk tabla dan sitar yang segera menjadi alat musik India paling terkenal di seluruh dunia. Legenda mengatakan bahwa tabla dibentuk dengan membelah drum pakhavaj menjadi dua, dengan sisi yang lebih besar menjadi bayan dan sisi yang lebih kecil menjadi dahini. Gendang pakhavaj berbentuk tong, yang merupakan leluhur dari tabla dan mrdangam, telah digambarkan dalam lukisan dan cetakan yang tak terhitung jumlahnya. 

Genre musik baru juga dibentuk, seperti khayal dan qawwali , yang menggabungkan unsur-unsur praktik musik Hindu dan Muslim. Musik klasik Hindustan dikenal sebagian besar karena instrumentalnya, sedangkan musik klasik Karnatak terkenal dengan praktik nyanyian virtuosic nya. Instrumen yang paling umum digunakan dalam musik klasik Hindustan adalah sitar, sarod, tambura, sahnai, sarangi, dan tabla; Sedangkan instrumen yang biasa digunakan dalam musik klasik Karnatak antara lain vina, mridangam, kanjira, dan biola. Penggunaan seruling bambu, seperti murali, adalah umum baik dalam tradisi maupun genre musik India lainnya.

 

Posted November 5, 2020 11:55

Calendar October 19, 2020 00:57

Speaker aktif sering kali dipakai di luar ruangan atau outdoor. Ini karena beberapa dari mereka adalah speaker aktif yang portable, memiliki konektivitas Bluetooth atau Wifi jadi saat dipakai di luar ruangan sangat cocok. Tapi kita harus sadari bahwa pemakaian luar ruangan selalu ada resiko-resikonya. Salah satunya adalah kalau tiba-tiba turun hujan. Apalagi cuaca bisa berubah secara drastis. Nah kalau kamu sedang mencari cara agar speaker aktif kamu tetap terlindungi dari hujan maka simak terus tulisan ini.

Cara untuk melindungi speaker aktif dari hujan antara lain:

Gunakan penutup hujan untuk speaker luar ruangan
Kamu harus mencoba membuat penutup perangkatmu sendiri untuk menyelamatkannya dari air. Kamu bisa menggunakan bahan logam atau lembaran plastik untuk menutupi perangkat dengan benar. Kamu harus membawa lembaran logam tebal yang dapat menyelamatkan peralatan listrik dari tetesan kecil cairan. Kamu juga bisa menggunakan kantong busa dan plastik untuk menahan air masuk ke dalam. Kamu harus memutuskan salah satu bahan ini setelah melihat kondisi air yang mengalir ke arahnya. Tetesan air kecil dapat dijauhkan dari speaker aktif dengan membuat pengaturan sementara untuk tujuan ini. Kamu juga harus memperhatikan parahnya cuaca saat melakukan semua tindakan pengamanan ini.

Tutup semua ventilasi
Ventilasi adalah lubang di perangkat yang digunakan untuk pergerakan udara di speaker aktif. Air dapat masuk ke dalam peralatan dari lubang tersebut jika kamu tidak mengelolanya dengan benar. Kamu bisa menutup lubang jika ada kemungkinan air masuk secara langsung. Kamu juga bisa mengontrol panas perangkat dengan membuat lubang di sisi lain peralatan atau memasang kipas baru di sana. Kipas pendingin juga bisa melakukan kerja ventilasi jika kamu mengaturnya pada pengaturan otomatis. Pengaturan yang kamu gunakan harus memungkinkan kipas untuk menyala saat panas dikumpulkan di perangkat. Kamu harus berhati-hati bahwa panas harus selalu memiliki jalur yang tepat untuk keluar.

Isolasi semua kabel
Kabel yang kamu gunakan untuk sambungan sistem suara di tempat luar harus berkualitas baik. Isolasi kabel akan memberi kekuatan penuh terhadap percikan api dan masalah lain yang dapat timbul karena air. Kamu harus menggunakan kabel tembaga berkualitas baik dengan posisi yang baik. Kamu bisa menggunakan karet, polythene, atau PVC untuk melakukan isolasi kabel jika ingin menutupinya sendiri.

Posted October 19, 2020 00:57

Calendar September 13, 2020 22:03

Salah satu jenis gitar yang digandrungi oleh banyak orang adalah gitar listrik. Biasanya gitar listrik ini banyak dicari oleh mereka yang suka berimprovisasi teknik bermain gitar. Gitar listrik ini juga sebenarnya bisa dimainkan hampir di semua genre musik. Karena itu juga gitar listrik menjadi populer. Kali ini kita akan rekomendasikan gitar listrik terbaik di tahun 2020 serta daftar harga gitar tersebut. Yuk kita simak gitar listrik apa saja yang terbaik.

Ibanez GSA60

Gitar listrik Ibanez ini cocok dipakai untuk para pemula. Gitar dari Ibanez selalu menyuguhkan kualitas tampilan dan performa yang handal, begitu juga dengan gitar listrik ini. gitar listrik yang dibandrol dengan harga gitar Rp 2,9 juta ini sudah dilengkapi dengan tone dan knob volume, dua single coil neck serta pickup humbucker di bridge. Komponen inilah yang membuatnya tepat untuk dipilih bagi para pemula.

Yamaha Pacifica PAC112J

Selanjutnya ada Yamaha Pacifica PAC112J bagi yang mencari gitar listrik dengan harga gitar yang masuk akal. Meski dibanderol dengan harga yang terbilang murah tidak membuat performanya berada di level bawah. Gitar elektrik Yamaha ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan bening sehingga bisa dimainkan pada semua genre musik. Harga gitar listrik dari Yamaha ini sekitar Rp 2,1 juta rupiah.

Rockwell SCG-01

Rockwell menjadi salah satu produsen gitar listrik lokal yang terkenal di berbagai kalangan masyarakat. Harga gitar listrik Rockwell memang dikenal sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 2,2 juta rupiah kita sudah bisa membawa pulang gitar listrik lokal ini. meski buatan lokal tapi kualitasnya tidak boleh diremehkan loh. gitar listrik ini sudah dilengkapi dengan 2 humbucker dan 3-way level switch. Ini akan menghasilkan nada yang lebih beragam.

Cort M200-BK

Gitar listrik Cort adalah salah satu gitar listrik terbaik di 2020. Body yang terbuat dari kayu mahogany ini membuat gitar listrik Cort menjadi gitar listrik dengan tampilan yang elegan. Demi menghasilkan presisi intonasi nada yang detail gitar ini dibekali dengan bridge T.O.M dan stop tailpiece. Harga gitar listrik ini sekitar Rp 2,3 juta rupiah.

 

Posted September 13, 2020 22:03

Calendar August 12, 2020 09:19

Tidak seperti speaker pasif, speaker aktif tidak perlu amplifier eksternal amplifikasi dibangun ke dalam kotak. Bahkan, speaker aktif sejati seperti rentang Xeo dan Fokus XD  memiliki penguat khusus untuk setiap driver speaker. Yang Anda butuhkan adalah sumber, cara memasukkan sinyal output ke speaker (ini bisa analog, digital atau bahkan nirkabel), dan daya listrik ke masing-masing speaker. Speaker aktif seperti rentang Lyd kami  sering digunakan di studio rekaman profesional.

Bagaimana dengan pro dan kontra dari speaker aktif?

Sebagai permulaan, sistemnya lebih rapi  terutama jika Anda memutuskan untuk menggunakan speaker Anda secara nirkabel. Yang Anda butuhkan hanyalah dua kabel listrik. Lalu ada masalah pencocokan komponen Anda mungkin menghabiskan waktu bertahun-tahun mengutak-atik kombinasi amplifier, sumber, DAC (digital-to-analog converter), kabel speaker, interkoneksi, dan lainnya dalam sistem pasif. Tetapi dalam speaker aktif, semua pekerjaan itu telah dilakukan untuk Anda karena setiap driver memiliki penguat sendiri, kami dapat memasangkannya untuk suara terbaik dan kemudian mengoptimalkannya lebih jauh Tidak ada kompromi di sini. Kami sebentar mempertimbangkan untuk meminta teknisi kami untuk membuat pasangan yang serasi  tetapi mereka memberi tahu kami bahwa mereka sedang merancang Xeo 2s. Karena amp dan driver sangat berdekatan, ada kabel internal yang kurang. 

Pada speaker aktif perkawatan internal yang lebih sedikit berarti lebih sedikit kemungkinan interferensi dan karena pemrosesan sinyal digital on-board yang canggih, lebih banyak kemungkinan untuk mengkompensasi apa yang didapat. Ini juga berarti sinyal dapat tetap dalam bentuk digital lebih lama hanya dikonversi ke analog pada saat-saat terakhir, sebelum dikeluarkan sebagai suara fisik. Ini berarti audio yang lebih jernih dan lebih bersih. Namun, apa yang Anda dapatkan adalah Anda tidak dapat memutakhirkan atau mengubah amplifikasi seperti yang Anda bisa dengan speaker pasif. Speaker aktif juga lebih berat daripada speaker pasif mereka karena komponen tambahan di dalam, dan biasanya lebih mahal juga, untuk alasan yang sama.

 

Posted August 12, 2020 09:19

Calendar July 11, 2020 00:48

Mixer audio berperan dalam proses mixing atau pencampuran audio, di mana beberapa suara digabungkan menjadi satu atau lebih saluran. Dalam prosesnya, tingkat volume sumber, konten frekuensi , dinamika , dan posisi panorama dimanipulasi atau ditingkatkan. Perlakuan praktis, estetis, atau kreatif ini dilakukan untuk menghasilkan versi akhir yang menarik bagi pendengar. Pencampuran mixer  audio dilakukan untuk musik, film, televisi dan suara live. Proses ini umumnya dilakukan oleh seorang insinyur pencampur yang mengoperasikan konsol pencampuran atau stasiun kerja mixer audio digital. Sebuah  Numark DM2002X Pro Guru DJ mixer. Mixer saluran tiga ini dapat memiliki hingga tiga sumber suara input. tombol-tombol kontrol dan pemerataan tombol-tombol  memungkinkan volume dan nada setiap sumber suara harus disesuaikan. Fader vertikal memungkinkan penyesuaian lebih lanjut volume masing-masing sumber suara. Crossfader yang dipasang secara horizontal memungkinkan DJ untuk bertransisi dengan lancar dari sebuah lagu pada satu sumber suara ke sebuah lagu dari sumber suara yang berbeda.

Misalnya sebuah DJ mixer audio adalah jenis audio mixing console yang digunakan oleh joki Disc (DJ) untuk kontrol dan memanipulasi beberapa sinyal audio . Beberapa DJ menggunakan mixer untuk membuat transisi yang mulus dari satu lagu ke lagu lain ketika mereka memutar rekaman di klub dansa. DJ dan turntablists hip hop menggunakan mixer DJ untuk memainkan pemutar rekaman seperti alat musik dan membuat suara baru. DJ di disko , house music , musik dansa elektronik dan genre tari-berorientasi lain menggunakan mixer untuk membuat transisi halus antara berbagai rekaman suarasaat mereka bermain. Sumber biasanya merekam turntable , kaset kompak , CDJ , atau perangkat lunak DJ pada laptop . 

DJ mixer memungkinkan DJ untuk menggunakan headphone untuk melihat lagu berikutnya sebelum memutarnya untuk penonton. Kebanyakan mixer DJ dengan harga rendah hingga menengah hanya dapat menampung dua turntable atau pemutar CD, tetapi beberapa mixer (seperti yang digunakan di klub malam yang lebih besar) dapat menampung hingga empat turntable atau pemutar CD. DJ dan turntablists dalam musik hip hop dan nu metal menggunakan mixer DJ untuk membuat efek suara beat, loop, dan " scratching ".

Posted July 11, 2020 00:48

Calendar May 27, 2020 12:56

Belajar bermain gitar, seperti instrumen lainnya, adalah hal yang menyenangkan dan menantang. Jika kamu seorang pemula, kamu akan membuat kesalahan. Namun, cara untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang positif adalah memastikan kamu bisa mengenali kesalahan dan belajar dari pengalaman. Berikut adalah 21 kesalahan cara belajar gitar secara umum dan cara memperbaikinya.

Salah memegang gitar

Mungkin terlihat jelas bahwa kamu perlu memegang gitar dengan cara yang benar, tetapi ini adalah salah satu kesalahan gitar yang paling umum dilakukan oleh pemula. Di sisi lain, ini juga mudah dihindari. Mari kita lihat cara standar untuk memegang gitar, berdasarkan gitar tangan kanan:

  • Duduklah dengan lutut di sudut kanan

  • Tempatkan pinggang gitar di atas paha kanan kamu

  • Letakkan lengan kanan atas kamu di atas gitar sehingga lengan bebas bergerak

Memiringkan gitar untuk menghadapi wajah kamu

Beberapa pemula membuat kesalahan dengan memiringkan gitar mereka sehingga mereka dapat melihatnya saat mereka bermain. Ini bisa menjadi kebiasaan buruk, karena memiringkan gitar membuatnya mudah tergelincir. Pastikan kamu memiliki posisi bermain yang benar, karena tidak ada yang membutuhkan tantangan ekstra dari gitar yang tergelincir dan meluncur.

Lupa menyetem gitar 

Tidak ada yang bisa menyabotase cara belajar gitar kamu lebih dari memainkan gitar yang tidak selaras. Ini akan menyebabkan kamu mempelajari suara yang salah, yang kemudian dapat menimbulkan keraguan dan kekecewaan saat kamu bertanya-tanya mengapa kamu tidak terdengar sebagus pemain gitar lainnya. Pasti buat itu menjadi titik untuk menyempurnakan gitarmu sebelum setiap latihan.

Mempraktikkan karya musik yang terlalu sulit

Sama seperti mempraktikkan sesuatu yang terlalu mudah akan membatasi pertumbuhan kamu, mempraktikkan sesuatu terlalu sulit hanya akan membuat kamu frustasi dan mencegahmu untuk maju. Bertujuan untuk bagian yang berada dalam jangkauan kesulitan kamu.

Tidak menetapkan tujuan

Setiap kali kamu berlatih, itu harus direncanakan dan disengaja. Kamu harus memiliki tujuan akhir untuk membimbing arah latihanmu karena tanpanya, kamu akan lebih cenderung untuk berlatih dengan linglung. Jadi sudah siap belajar gitar?

 

Posted May 27, 2020 12:56

Calendar May 9, 2020 11:51

Cara belajar piano akan lebih menyenangkan dengan memainkan lagu yang kita suka. Karena memainkan piano adalah semua tentang memainkan lagu. Saya terpikir betapa banyak waktu yang biasanya dihabiskan oleh pelajaran piano tradisional untuk kegiatan yang bukan lagu sebenarnya. skala permainan, teori membosankan, dll. Jika kita tidak memainkan lagu di piano, apa yang sebenarnya kita lakukan? Di mana Anda memulainya?

Ada empat cara belajar piano yang utama Anda bisa belajar lagu baru di piano dan karena itu empat cara Anda bisa belajar piano adalah sebagai berikut:

1. belajar dari Lembaran Musik

2. By Ear 

Mari kita pertama-tama melihat masing-masing dengan sedikit lebih detail kemudian membahas yang merupakan cara terbaik untuk belajar piano untuk Anda.

1 - Lembaran Musik

Sheet Music atau lembaran nada musik adalah cara belajar piano paling populer untuk mempelajari lagu-lagu baru. Inilah cara saya belajar piano selama dua belas tahun, dan itu adalah cara yang paling tidak efektif bagi saya untuk belajar. Tentu, setelah Anda akhirnya mempelajari lagu baru itu keren, tetapi rasa sakit untuk sampai kesana tidak layak. Ada satu lagu (Maple Leaf Rag karya Scott Joplin) yang saya ingat sangat rumit sehingga saya butuh satu tahun untuk belajar. Siapa yang punya waktu untuk itu? Mempelajari cara membaca musik memerlukan banyak waktu. Dan bahkan jika Anda tahu cara membaca musik sheet, masih butuh waktu lama untuk mempelajari lagu baru melalui musik lembar. Jika Anda tidak terlahir dengan kemampuan alami yang luar biasa untuk membaca lembaran musik dengan notasinya, saya sarankan Anda menjauhi.

2 – By ear

Selanjutnya, kita memiliki "By Ear." Beberapa orang dilahirkan dengan "telinga" yang peka untuk musik. 

Mereka dapat mengenali nada, akor, dan melodi dengan hanya mendengarkan. Mereka dapat memainkan piano hanya berdasarkan sesuatu yang mereka dengar. Saya sangat iri dengan orang-orang ini. Saya sudah mencoba dan mencoba untuk menjadi lebih baik dalam teknik ini, tetapi sayangnya itu bukan hal saya juga. Sekarang Anda melihat bahwa saya benar-benar bukan keajaiban musik, tetapi orang biasa seperti Anda

 

Posted May 9, 2020 11:51

Calendar April 18, 2020 02:14

Mengapa Menggunakan Rent Car Bravia?

Apakah Anda sedang merencanakan untuk berlibur? Jika iya, ke kota manakah yang akan Anda kunjungi? Mungkin untuk salah satu kota di Indonesia yang bisa Anda kunjungi adalah Kota Jakarta. Di Jakarta ini Anda bisa menemukan banyak hal yang seru dan menarik apalagi dengan berbagai pilihan wisata terbaik yang ada di dalamnya. Akan tetapi, selama berlibur sangat disarankan untuk menentukan rental mobil murah Jakarta terlebih dahulu. Sebab, mencari jasa rental mobil murah di Jakarta bukanlah sebuah cara yang mudah untuk dilakukan. Di mana Anda disarankan untuk mencari yang benar-benar berkualitas, kemudian memberikan pelayanan yang maksimal, dan masih banyak lagi lainnya. 

Alasan Memilih Rental Mobil Murah Jakarta, Rent Car Bravia

Ketika nantinya Anda sudah memutuskan untuk memilih jasa rental mobil murah Jakarta untuk perjalanan yang akan dilakukan, maka Anda bisa melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk berapa tarif yang harus dibayarkan menggunakan website dari jasa rental yang akan Anda pilih. Hal ini dilakukan agar Anda nantinya bisa melakukan perbandingan pada sejumlah jasa persewaan mobil yang sudah Anda cek sebelumnya. Hal ini dilakukan agar Anda bisa menyesuaikan juga dengan budget yang dimiliki. Kemudian, bagaimana pelayanan yang diberikan oleh jasa persewaan tersebut. Di mana kenyamanan menjadi salah satu faktor utama yang harus diketahui oleh seluruh penyewa sebelum menentukan dimanakah jasa persewaan kendaraan yang tepat.

Untuk mengetahui apakah salah satu jasa rental mobil murah Jakarta ini benar-benar berkualitas, maka cara yang bisa dilakukan tentunya melihat website utama dari jasa rental tersebut. Biasanya beberapa penyewa akan meninggalkan sejumlah komentar baik itu komentar positif maupun komentar negatif yang diberikan. Sehingga nantinya Anda juga bisa menilai sendiri apakah jasa tersebut adalah jasa yang benar-benar tepat. Nah, untuk salah satu pilihan terbaik yang nantinya bisa Anda pilih adalah jasa persewaan kendaraan seperti Rent Car Bravia. Jasa terbaik yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan Anda dengan berbagai kenyamanan yang disediakan di dalamnya.

Posted April 18, 2020 02:14

Tag rental mobil murah jakarta

Calendar April 14, 2020 01:21

Bali memang dikelilingi dengan pemandangan alam yang cantik. Tapi, sebagai daerah pariwisata yang populer dan banyak dikunjungi oleh pelancong, daerah tamasya di Bali tentu sungguh-sungguh ramai. Terutamanya di wilayah daerah tamasya populer seperti Kuta, sebab di wilayah hal yang demikian pelancong tak cuma bisa menemukan obyek tamasya, melainkan juga pelbagai fasilitas penyokong seperti penginapan dan hotel, resto dan pelbagai fasilitas penyokong lainnya. Dengan ketidakhadiran pelbagai fasilitas hal yang demikian, tentu obyek tamasya hal yang demikian akan kian ramai. Tapi, bagi pelancong yang mau merasakan pemandangan alam yang berbeda, cantik dan unik, sungguh-sungguh disarankan untuk berkunjung ke wilayah tamasya Ubud. Untuk menempuh Ubud, diperlukan waktu setidaknya 1,5 jam dari bandar udara I gusti Ngurah Rai  di Denpasar. Sebab itulah Anda akan memerlukan sarana transportasi, salah satunya ialah dengan sewa mobil murah di Bali.

Ubud yakni salah satu wilayah tamasya yang tenar di Bali. Tapi, tak seperti Kuta dan wilayah tamasya lain di Bali yang menawarkan estetika pemandangan pantai dan laut, wilayah tamasya Ubud yang berada di Kabupaten Gianyar ini menawarkan pemandangan alam tidak lazim merupakan persawahan yang bertingkat. Padahal estetika pemandangan alam hal yang demikian yakni buatan manusia, melainkan wilayah persawahan hal yang demikian menawarkan panorama yang cantik dan menyejukkan. Tidak cuma pemandangan persawahan yang bertingkat-tingkat, Ubud juga menawarkan estetika yang unik sebab berlokasi di wilayah hutan yang diapit oleh sungai dan lembah sehingga sewa kendaraan beroda empat murah di Bali sungguh-sungguh dibutuhkan. Bagi pelancong yang tak terlalu menyenangi dengan tamasya pantai, bertamasya di wilayah tamasya Ubud dapat diwujudkan alternatif. Sebagai wilayah tamasya, tentunya Ubud dilengkapi dengan pelbagai fasilitas seperti hotel, resto, warung-warung dan galeri. Energi tarik Ubud tak terbatas pada pemandangan alamnya melainkan juga diketahui dengan tradisi keseniannya yang kian berkembang dari waktu ke waktu.

Sekiranya mau bertamasya ke Ubud, Rent Car Bravia menawarkan jasa sewa kendaraan beroda empat murah di Bali termasuk sewa pengemudi yang akan mendampingi Anda ke destinasi tamasya Ubud yang dituju.

Posted April 14, 2020 01:21

Calendar April 10, 2020 20:53

Power Mixer audio adalah perangkat dengan fungsi utama untuk menerima, menggabungkan, memproses, dan memantau audio. Mixer terutama digunakan dalam empat jenis lingkungan musik, pertunjukan live atau konser, di studio rekaman, untuk audio siaran, dan untuk film atau televisi. Mixer audio dapat berupa analog atau digital.

Power Mixer audio mana yang terbaik? Pilihannya, antara lain adalah sebagai berikut: 

  • Behringer X32 Producer Mixer Digital

  • Midas M32R Digital Mixer

  • Allen & Heath GLD-112 Edisi Chrome Permukaan Pencampuran Digital Ringkas

  • Mackie 1604VLZ4 Mixer

  • Yamaha MGP32X

  • Solid State Logic X-Desk

  • Mixer Berbahaya Musik 2-BUS LT Analog

  • Antelope Audio Satori

  • Rupert Neve Designs 5059 Satellite

Ada dua builder power mixer: monitor in-line dan split. Mixer in-line berarti ada dua jalur per saluran. Misalnya, dalam lingkungan perekaman, mixer in-line dapat menggunakan saluran yang sama untuk mengirim dan menerima suara ke dan dari stasiun kerja audio digital (DAW). Konsol monitor terpisah memiliki satu jalur per saluran. Setiap saluran dapat digunakan untuk mengirim atau menerima suara ke atau dari DAW. Kedua bangunan ini memiliki dua area untuk kami jelajahi: saluran dan bagian master.

Sebelum kita mulai, mari kita bahas beberapa terminologi dan kosa kata. Power mixer audio juga dapat disebut sebagai "konsol," "meja," atau "papan." Ketiga istilah ini sinonim dengan "mixer." Selain itu, kita harus mendefinisikan "sinyal." Sinyal adalah istilah umum untuk setiap audio yang melewati mixer. Ini bisa berupa vokal, drum, bass, synth, gitar atau instrumen lain. Semua itu disebut sebagai sinyal.

Terlepas dari aplikasi, bentuk atau bentuk mixer, sebagian besar terstruktur dengan cara yang sama. Mari kita periksa bagian, fitur, dan harga mixer audio. Misalnya bagian dari Saluran dan bagian Input. Area input strip saluran dapat menerima salah satu atau semua level sinyal berikut: mic, instrument, -10 line level atau +4 line level. Bergantung pada level sinyal mana yang ingin diterima, kenop dan atau sakelar khusus harus diaktifkan dan digunakan.

 

Posted April 10, 2020 20:53