Oleh-Oleh Khas Jogja Dari Makanan Ekstrem Hingga Barang-Barang Yang Cantik

Menikmati keindahan destinasi tempat wisata di Jogja ketika berlibur bersama keluarga tentunya merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang. Mempelajari sejarah dari Jogja ketika berkunjung ke daerah keraton Jogja tentunya merupakan hal yang sangat menyenangkan. Menikmati masakan dan oleh-oleh khas Jogja yang menggugah selera tentunya merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Segala hal tentang Jogja tentunya tidak akan bisa terlupakan. Bahkan akan selalu dirindukan. Ditambah banyaknya tempat wisata Jogja yang Baru tentunya membuat Anda menjatuhkan hati kepada Jogja dan dijadikan salah satu daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi bersama keluarga saat liburan.

Beberapa Pilihan Oleh-Oleh Khas Jogja yang Dapat Anda Pilih

Sebelum liburan tiba tentunya hal yang sangat penting yaitu membuat daftar perjalanan Anda. Setelah itu, Anda juga harus mengecek kendaraan mobil Anda yang muat untuk Anda sekeluarga, contohnya mobil Daihatsu. Hal yang paling penting yang harus Anda siapkan selanjutnya yaitu budget Anda selama liburan di Jogja. Budget tersebut harus Anda pikirkan agar nantinya Anda tidak kekurangan budget untuk mengunjungi suatu destinasi tempat wisata, makan dan minum, berbelanja, dan membeli oleh-oleh khas Jogja.

Baca juga : Makanan Khas Jogja yang Dapat Dijadikan Oleh-Oleh Khas Jogja

Pergi ke jogja akan kurang rasanya jika Anda tidak membeli oleh-oleh khas Jogja bukan? Selain itu, Anda pun akan bingung dengan berbagai macam oleh-oleh khas dari Jogja mana yang akan Anda bawa pulang, karena saking banyaknya jenis oleh-oleh disana. Mulai dari oleh-oleh yang memiliki cita rasa manis, hingga ke gurih. Mulai dari yang biasa, unik, hingga ke yang ekstrem. Salah satu oleh-oleh Jogja yang bisa dibilang cukup ekstrim yaitu walang goreng khas Gunungkidul. Namun, jika Anda ingin membeli oleh-oleh yang biasa saja namun unik, Anda bisa nih untuk mencoba membeli keripik belut. Selain oleh-oleh makanan, Anda juga bisa ini membeli barang yang nantinya dijadikan sebagai oleh-oleh, seperti pernak-pernik seperti tas, kalung, cincin, gelang, mainan kayu, baju batik dan cinderamata lainnya yang bisa Anda temukan di Malioboro. Souvenir di Malioboro tentunya sangat cocok untuk Anda bagian ke saudara, teman, dan tetangga dan dijamin tidak bikin kantong jebol.

Posted January 12, 2021 11:21

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •