Manfaat Car Seat Bayi

car seat bayi

Perjalanan bersama keluarga adalah salah satu momen yang membahagiakan. Namun jika Anda berkendara dengan keluarga terlebih membawa bayi atau anak kecil, beberapa hal perlu diperhatikan. Salah satunya adalah car seat bayi yang sebaiknya dibawa saat Anda ingin mengajak si kecil berkendara. Baby car seat bukan hanya aksesoris tetapi perlengkapan penting yang wajib digunakan apabila Anda membawa anak kecil di dalam mobil. Car seat yang dibuat khusus sesuai kebutuhan tempat duduk bayi ini adalah perlengkapan pelindung bagi buah hati dari berbagai kemungkinan kecelakaan. Penggunaan car seat khusus bayi memiliki manfaat utama untuk mencegah anak terbentur atau terjatuh apabila mobil berhenti mendadak. Car seat ini juga memiliki manfaat lain seperti berikut. 

Si Kecil Nyaman dengan Car Seat Bayi  

Car seat khusus untuk bayi digunakan untuk melindungi bayi dari segala bentuk ancaman kecelakaan yang dapat melukai atau mengancam keselamatan anak. Tidak hanya untuk perlindungan saat berada di dalam mobil, car seat bayi juga bermanfaat untuk membuat si bayi lebih nyaman dan tenang di dalam mobil. Car seat yang empuk dan didesain khusus akan lebih sesuai untuk tubuh kecilnya sehingga tidak merasa sakit. Selain itu, car seat juga membuat dudukan bayi di dalam mobil lebih tinggi sehingga si kecil dapat lebih leluasa untuk melihat pemandangan di luar melalui kaca jendela mobil. Jadi bayi Anda akan lebih senang dan bahagia selama perjalanan menggunakan mobil. 

Baca juga : Perjalanan Aman dengan Car Seat Bayi

Kenyamanan semua penumpang tidak terkecuali bayi harus diperhatikan agar tidak mengganggu perjalanan. Pastikan untuk menempatkan si kecil di seat barisan kedua atau tengah. Buah hati Anda akan lebih aman dan nyaman terlebih lagi dengan perjalanan menggunakan Daihatsu All New Sirion yang memiliki kabin modern dan nyaman. Ada banyak fitur keamanan dan keselamatan yang disematkan pada MPV ini. 3rd row seat belt menjadi salah satu fitur yang ditemukan pada mobil keluarga tersebut. Namun tentunya seat belt untuk penumpang dewasa, sehingga Anda tetap membutuhkan car seat bayi yang memiliki seatbelt khusus anak sebagai fitur pengaman selama perjalanan.

Posted April 18, 2021 06:09

Tag Car Seat Bayi

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •