Bertamasya ke Ubud dengan Sewa Mobil Murah di Bali

Bali memang dikelilingi dengan pemandangan alam yang cantik. Tapi, sebagai daerah pariwisata yang populer dan banyak dikunjungi oleh pelancong, daerah tamasya di Bali tentu sungguh-sungguh ramai. Terutamanya di wilayah daerah tamasya populer seperti Kuta, sebab di wilayah hal yang demikian pelancong tak cuma bisa menemukan obyek tamasya, melainkan juga pelbagai fasilitas penyokong seperti penginapan dan hotel, resto dan pelbagai fasilitas penyokong lainnya. Dengan ketidakhadiran pelbagai fasilitas hal yang demikian, tentu obyek tamasya hal yang demikian akan kian ramai. Tapi, bagi pelancong yang mau merasakan pemandangan alam yang berbeda, cantik dan unik, sungguh-sungguh disarankan untuk berkunjung ke wilayah tamasya Ubud. Untuk menempuh Ubud, diperlukan waktu setidaknya 1,5 jam dari bandar udara I gusti Ngurah Rai  di Denpasar. Sebab itulah Anda akan memerlukan sarana transportasi, salah satunya ialah dengan sewa mobil murah di Bali.

Ubud yakni salah satu wilayah tamasya yang tenar di Bali. Tapi, tak seperti Kuta dan wilayah tamasya lain di Bali yang menawarkan estetika pemandangan pantai dan laut, wilayah tamasya Ubud yang berada di Kabupaten Gianyar ini menawarkan pemandangan alam tidak lazim merupakan persawahan yang bertingkat. Padahal estetika pemandangan alam hal yang demikian yakni buatan manusia, melainkan wilayah persawahan hal yang demikian menawarkan panorama yang cantik dan menyejukkan. Tidak cuma pemandangan persawahan yang bertingkat-tingkat, Ubud juga menawarkan estetika yang unik sebab berlokasi di wilayah hutan yang diapit oleh sungai dan lembah sehingga sewa kendaraan beroda empat murah di Bali sungguh-sungguh dibutuhkan. Bagi pelancong yang tak terlalu menyenangi dengan tamasya pantai, bertamasya di wilayah tamasya Ubud dapat diwujudkan alternatif. Sebagai wilayah tamasya, tentunya Ubud dilengkapi dengan pelbagai fasilitas seperti hotel, resto, warung-warung dan galeri. Energi tarik Ubud tak terbatas pada pemandangan alamnya melainkan juga diketahui dengan tradisi keseniannya yang kian berkembang dari waktu ke waktu.

Sekiranya mau bertamasya ke Ubud, Rent Car Bravia menawarkan jasa sewa kendaraan beroda empat murah di Bali termasuk sewa pengemudi yang akan mendampingi Anda ke destinasi tamasya Ubud yang dituju.

Posted April 14, 2020 01:21

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •