Liburan Alam Ke Tanjung Benoa Bali

Liburan alam Tanjung Benoa atau lebih diketahui sebagai Pulau Penyu ini menjadi incaran para pelancong Indonesia. Daerah ini menjadi daerah penakaran penyu hijau. Pemerintah benar-benar melindungi binatang-binatang langka salah satunya ada penyu hijau.

Penakaran penyu hijau ini dikelola oleh masyarakat setempat. Bagi anda yang mau ke daerah ini anda dapat menerapkan jasa sewa mobil murah di Bali. Kecuali penyu hijau ada juga binatang lain yang dipelihara di daerah ini salah satunya yakni burung dan ular piton.

Glass Bottom Boat

Seandainya anda pergi ke sini dan mau merasakan estetika laut dengan menerapkan perahu. Glass bottom boat yakni macam perahu yang kapabel mengangkut penumpang dengan kapasitas sepuluh orang. Dengan diantar seorang pemandu anda telah dapat menaiki glass bottom boat sambil merasakan  menawannya panorama laut di Tanjung Benoa.

Dari atas glass bottom boat anda dapat memperhatikan binatang-binatang kecil yang ada di dalam laut tanpa perlu menyelam. Lazimnya akan disediakan roti bagi buah hati-buah hati yang mau memberi makan ikan yang ada di sana.

Harga Karcis Masuk

Untuk dapat masuk dan merasakan semua estetika di Tanjung Benoa karenanya anda mesti membayar karcis dengan harga Rp.10.000 untuk satu orang dewasa dan Rp.5.000 untuk buah hati-buah hati atau pelajar. Harga yang ditawarkan belum termasuk tarif sewa glass bottom boat sebab harga karcis bukan paketan.

Dana yang didapatkan dari hasil penjualan karcis akan dipakai untuk tarif perawatan serta pelestarian penyu hijau yang ada di Tanjung Benoa. Tentunya bukan harga yang mahal bukan. Dengan membayar karcis masuk hal yang demikian karenanya kita telah ikut serta berpartisipasi untuk melestarikan penyu hijau yang ada di Tanjung Benoa. Cek juga sewa mobil murah di Bali.

Perjalanan rasanya akan kian menyenangkan bila diantar keluarga tersayang. Seandainya anda mau ke sini ada dapat menghubungi jasa sewa mobil murah di Bali yakni Rent Car Bravia. Merasakan travelling tak sepatutnya mahal kan? Bagaimana berminat untuk berkunjung ke sini dan memperhatikan penyu hijau secara segera?

Posted March 10, 2020 00:46

 

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •